Putri Marino Hamil, Baim Wong Ikutan Senang

Chicco Jerikho umumkan kehamilan istrinya, Putri Marino.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Apr 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Baim Wong, berkesempatan hadir di hari bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino pada hari Sabtu (3/3/2018) di Bali. Tak kaget dengan momen bahagia ini, Baim pun mengungkap alasan Chicco mantap menikahi Putri. (Instagram/baimwong)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan Putri Marino. Pasalnya, wanita yang dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018, kini tengah hamil.

Mengetahui kabar tersebut, sebagai sahabat, Baim Wong ikutan senang. Sebab, ia tahu betul bagaimana kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino, dari awal kenal sampai menikah.

"Saya senang karena menjadi orang yang ada di samping Chicco saat mereka kenal dan pernikahan," ujar Baim Wong ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Baim Wong melanjutkan, banyak pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan. Tapi Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru satu bulan menikah dengan mudahnya diberikan kehamilan.

"Seneng banget karena memang banyak temen saya yang terkadang menunggu (dikasih anak) tapi belum dikaruniai sampai bertahun-tahun. Tapi kalau ini langsung dapat. Congrats," ujar Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doakan Sehat

[Bintang] Putri Marino
Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017 itu mengungkapkan keseruannya melayani suami. Ia juga mengungkapkan kesulitan membangunkan sang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mantan kekasih Vebby Palwinta ini berdoa, Putri Marino diberikan kesehatan dan kebahagian di tengah kehamilannya, agar janin yang dikandungnya tetap sehat sampai nanti melahirkan.

Semoga sehat selalu sampai nanti lahir," doa Baim Wong.


Setampan Dirinya

[Bintang] Baim Wong
Meski tak lagi menjalin kasih, Baim mengaku bahwa masih suka meluangkan waktu bersama. Salah satunya makan bersama. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)

Selain itu, Baim Wong ingin anak Chicco Jerikho dan Putri Marino diberi nama seperti namanya, agar bisa setampan dirinya.

"Mudah-mudahan dikasih nama Baim Wong biar cakep," kata Baim Wong sembari tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya