Sebelum Divonis Gagal Ginjal, Abdee Slank Sempat Menderita Darah Tinggi

Abdee Slank membantah jika dirinya berselingkuh.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Apr 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Abdee Negara
Kisah rumah tangga musisi senior Abdee Negara atau Abdee Slank masih bergulir di Pengadilan Agama. Seperti diketahui, Abdee menggugat cerai sang istri. Pada Senin (26/2/2018) sidang cerai digelar untuk ke delapan kalinya. (dok. Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Abdee Negara alias Abdee Slank dengan istrinya, Anita Dewi Farida, saat ini diketahui sedang mengalami keretakan. Abdee Slank menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Muncul isu bahwa keretakan rumah tangga itu karena orang ketiga. Namun hal tersebut dirasa tidak masuk akal bagi Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank.

Pasalnya, beberapa tahun belakangan hingga saat ini, kondisi kesehatan Abdee Slank sedang tidak baik lantaran sakit ginjal yang dideritanya. Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa Abdee Slank tidak mungkin selingkuh dalam kondisi seperti itu.

"Kita lihat, 2009 - 2010 dan vonis gagal ginjal 2014, jadi secara fisik sebagai laki-laki dengan kondisi seperti itu saya rasa tidak mungkin lah. Ini saya pribadi bicara ya," kata kuasa hukum Abdee Slank usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

 


Darah Tinggi

[Bintang] Abdee Slank
Abdee Negara yang diketahui menderita penyakit gagal ginjal membuat banyak orang ingin menjadi pendonor ginjal demi kesembuhan Abdee. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sang istri pun membenarkan hal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa sebelum divonis gagal ginjal, Abdee Slank menderita darah tinggi. 

Dari situ kemudian Abdee Slank mengonsumsi obat-obatan yang berimbas pada kerusakan ginjalnya.

"Karena dia dulu darah tinggi kan terus minum obat, ituyang bikin ginjalnya hancur, selama 5 tahun minum obat itu dia langsung gagal ginjal," kata istri Abdee Slank.

 


Tetap Bermusik

[Bintang] Konser 1000 Band
Selain EMMA, Abdee Negara juga siap meramaikan konser tersebut. Bersama dengan Slank, ia mengaku siap. Meski dirinya mengaku belum tahu persis konsep yang akan dibawakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di luar itu, Abdee Slank masih tetap setia berkecimpung di dunia musiknya. Selain bersama Slank, kabar terbarunya adalah Abdee diduga sedang memiliki project dengan seorang penyanyi papan atas, Yuni Shara. 

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya Yuni Shara, kakak dari Krisdayanti itu terlihat makan bersama dengan Abdee Slank dan produser musik, Iman Sastrosatomo. Pertemuannya dengan produser musik, Iman Sastrosatomo dan Abdee Slank ini apakah akan terlahir karya baru untuk Yuni Shara dan Abdee Slank?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya