Dress Code Ini Layak Dipakai di SHVR Ground Festival 2018

Sebelum hadir dan berpesta di SHVR Ground Festival 2018, ada baiknya mencari tahu informasi seputar dress code untuk acara tersebut, agar tidak salah kostum.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Mei 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 18:40 WIB
Line Up Baru SHVR Ground Festival 2018
Line Up Baru SHVR Ground Festival 2018. (Hype Festival)

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan musik EDM bertajuk SHVR Ground Festival 2018 akan segera digelar. Hanya tinggal menghitung hari lagi untuk para partygoers, tepatnya pada 4 dan 5 Mei 2018.

Deretan musikus EDM besar dunia akan hadir dalam di SHVR Ground Festival 2018 nanti. Let’s start the party dengan tema festival "Russian Cosmic" dan Lineup luar biasa itu akan mengisi tiga panggung di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta.

Sebelum hadir dan berpesta di SHVR Ground Festival 2018, ada baiknya mencari tahu informasi seputar dress code untuk acara tersebut agar tidak salah kostum.

Hype Festival selaku promoter memberi tips bagi yang ingin datang ke SHVR Ground 2018. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kasual

SHVR Ground Festival 2018
SHVR Ground Festival 2018. (Hype Festival)

Memakai pakaian yang sopan dan nyaman untuk datang selama dua hari nonton SHVR GROUND FESTIVAL 2018. Pastikan buat festivalgoers untuk memakai casual outfit seperti t-shirt, ataupun pakaian yang nyaman dan sopan lainnya.


Sepatu Waterproof

SHVR Ground Festival 2018
SHVR Ground Festival 2018. (Hype Festival)

Mengingat area Allianz Ecopark yang ketika hujan akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur, jika memungkinkan boleh memakai sepatu yang waterproof.


Raincoat

SHVR Ground Festival 2018
SHVR Ground Festival 2018. (Hype Festival)

Karena cuaca kadang tidak menentu, jas hujan atau raincoat boleh dibawa juga. Tapi tak perlu khawatir, event ini adalah “Rain or Shine Festival”, disarankan untuk membawa perlengkapan yang nyaman lain seperlunya saja. Perhatikan juga barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke arena festival.


Line Up Lengkap

SHVR Ground Festival 2018
SHVR Ground Festival 2018. (Hype Festival)

Let’s Start the Party bersama penampilan live performance dari Rita Ora, Cade dan FKJ. Festival yang akan diselenggarakan selama dua hari ini akan dimeriahkan dengan aksi "spinning" seru dari para musikus top EDM. Sebut saja Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, sampai Dipha Barus.

Acara ini juga bakal menampilkan Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, dan Mr SHVR.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya