Heboh Kabar Gugatan Cerai Sang Istri, Sule: Termakan Hoaks

Dalam Instagram Sule tampak santai menanggapi isu perceraiannya dengan sang istri.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 10 Mei 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 11:40 WIB
[BIntang] Sule dan Keluarga
Dalam Instagram Sule tampak santai menanggapi isu perceraiannya dengan sang istri. (Instagram/lina_sulestevent)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gugatan cerai yang diajukan istrinya, Lina, terhadap Sule masih membuat publik tidak percaya. Pasalnya, Lina telah menemani karier Sule dari nol hingga seperti sekarang.

Sejak kabar gugatan cerai sang istri mencuat, Sule sempat tutup mulut. Ketika hendak ditemui oleh media di lokasi syuting pun Sule memilih untuk menghindar. 

Namun, tampaknya ia memilih media sosial untuk mulai membuka diri. Sule mengunggah sebuah video pada Instagram Storiesnya pada Kamis, (10/5/2018).

Di video tersebut, Sule tampak bersantai di beranda rumah bersama seorang rekannya. Kemudian, Sule menyanyikan sepenggal lirik lagu yang menyebut kata hoaks dan gosip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hoaks

Sule
Sule (Instagram/ferdinan_sule)

"Malam yang cerah, aku bersama dia hahaha. Termakan hoax hoax, terhasut gosip," ujar Sule menyanyikan sebuah penggalan lagu.


Rencana Sidang

[BIntang] Sule dan Keluarga
Sule dan Lina (Instagram/lina_sulestevent)

Ucapan Sule tersebut semakin membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, surat gugatan cerai istrinya telah terdaftar secara resmi dengan nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Dikabarkan, rencana sidang perceraian Sule dan Lina tersebut akan dilaksanakan pada 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi.


Komentar Warganet

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina (Instagram/@ferdinan_sule)

Video Instagram Stories Sule tersebut semakin ramai menjadi perbincangan publik setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak warganet yang masih berharap bahwa kabar gugatan cerai tersebut memang hanya hoaks belaka.

"Plis jangan beneran mewek gue kalo beneran" tulis akun @hanikrisnurmansyah

"Dia bilang hoax bilang gossip karna kang sule ingin berjuang mempertahankan RT nya *maybe..ya kita doakan aja yg trbaik utk mreka" tulis akun @atmadjifamily

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya