David Beckham Tersinggung Andai Ia Tak Ada di Sekuel Deadpool 2

David Beckham meminta untuk tampil di film Deadpool selanjutnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Mei 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 20:40 WIB
[Bintang] David Beckham
David Beckham. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - David Beckham belum lama ini menjadi tamu acara The Graham Norton Show bersama dua bintang Deadpool 2, Ryan Reynolds yang memainkan Deadpool dan Josh Brolin yang memerankan Cable. Uniknya, mantan pemain timnas sepak bola Inggris itu sekaligus meminta untuk tampil di film Deadpool selanjutnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (14/5/2018), jelang wawancara bersama para pemain Deadpool 2 yang digelar Jumat (11/5/2018) tersebut, David Beckham sempat mengumumkan penampilannya di Instagram.

"Gabung dengan saya malam ini di @thegrahamnortonshow bersama jajaran tamu hebat ini!" tulis David Beckham sebagai keterangan sebuah unggahan foto di lokasi acara.

Melihat unggahan tersebut, Josh Brolin yang memerankan Cable di Deadpool 2, menuliskan komentar. Ia menyarankan agar Beckham memperluas kemampuan aktingnya dengan tampil dalam film-film adaptasi komik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menemukan Cara

Josh Brolin di Deadpool 2
Josh Brolin sebagai Cable di Deadpool 2. (Twitter)

Josh Brolin berkata, "@davidbeckham saya pikir kamu telah menemukan caramu sebagai pemeran utama dalam film Deadpool lain seperti yang kami lakukan di sini."

David Beckham yang baru-baru ini tampil di iklan Deadpool 2 pun menanggapinya dengan berkata, "Maksud saya, itulah alasan saya setuju untuk ikut dalam film komedi @joshbrolin...."


Seolah Memaksa

[Bintang] Ryan Reynolds
Ryan Reynold. (ANGELA WEISS / AFP)

Menyebut akun Instagram Ryan Reynolds, David Beckham pun seolah memaksa agar ia bisa tampil di film Deadpool selanjutnya, "Sungguh tidak sopan kalau tidak mengajak saya @vancityreynolds."

David Beckham baru saja menyelesaikan syuting Deadpool 2 bersama Ryan Reynolds dalam rangka promosi film adaptasi komik Marvel itu.

Di situ, Reynolds yang berkostum Deadpool mengetuk pintu sang atlet untuk meminta maaf. Deadpool pernah mengolok-olok suara tinggi Beckham dalam film pertama yang rilis 2016 lalu.


X-Force

Deadpool 2 (YouTube/ 20th Century Fox)
Deadpool 2 (YouTube/ 20th Century Fox)

David Beckham memang belum bergabung di film Deadpool, namun ia sempat tampil dalam film King Arthur: Legend of the Sword pada 2017 dan The Man from U.N.C.L.E. pada 2015.

Deadpool 2 yang bakal memperkenalkan X-Force, rencananya akan tiba di bioskop pada 18 Mei 2018 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya