Bikin Takut, Aksi Sacred Riana Dipuji Juri America's Got Talent

Sacred Riana rupanya berhasil membuat juri di America's Got Talent ketakutan, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Jun 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 10:30 WIB
The Sacred Riana
Sacred Riana rupanya berhasil membuat juri di America's Got Talent ketakutan, Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum. (Asia's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta - Riana `The Sacred` atau Sacred Riana ilusionis dengan aliran sulap Bizarre Illusionist. Bersama Riana, bonekanya yang selalu Riana bawa ke mana-mana, sang ilusionis ini merasa percaya diri, hingga bisa menjadi pemenang Asia's Got Talent.

Kini, Sacred Riana melenggang ke panggung internasional, America's Got Talent. Di hadapan juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, Sacred Riana beraksi.

Sudah menjadi ciri khasnya, Sacred Riana yang memang tak pernah berbicara membuat juri bingung.

Di atas panggung, Mel B bertanya kepada Riana, "siapa namanya?" Riana hanya diam membisu, sambil menunjukkan aksi sulapnya.


Menghampiri Juri

[Bintang] The Sacred Riana
The Sacred Riana saat tampil dalam ajang America's Got Talent 2018 (YouTube)

Mendadak, Riana menghampiri juri. Ia pun membuka sebuah kotak berisi koran lama mengenai berita kebakaran di sebuah gedung.


Meminta Mel B Menebak

The Sacred Riana
Aksi Riana di America's Got Talent 2018 (YouTube/AXN)

Ia meminta Mel B menebak beberapa foto yang tergeletak di atas meja. Secara tak sengaja, Mel B menebak sebuah foto bertuliskan, "Bob."


Tebakan Jitu

The Sacred Riana
Aksi Riana di America's Got Talent 2018 (YouTube/AXN)

Rupanya, pelaku kebakaran itu adalah Bob, foto yang dipilih Mel B. Mantan personel Spice Girls itu bingung, mengatakan, "Aku hanya menebak yang ada di sekitar."


Foto

The Sacred Riana
Aksi Riana di America's Got Talent 2018 (YouTube/AXN)

Riana juga memfoto Mel B, ternyata ada sosok B dalam bayangan di belakangnya. Mel B pun merasa sangat takut, di sisi lain juga merasa terhibur.


Pujian

[Bintang] Riana The Sacred
Riana The Sacred (Doc. Youtube)

Kecuali Simon Cowell, juri America's Got Talent lainnya memberikan pujian kepada Riana. mereka menyebut aksi Riana sungguh mengaggumkan.

"Meski aneh dan terlihat mengerikan. Aku suka," sebut Heidi Klum.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya