Dulu Di-bully, Kini Mulan Jameela Sering Dipuji Usai Berhijab

Mulan Jameela mengaku sudah lama ingin tampil berhijab.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2018, 09:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela mengambil keputusan besar jelang Ramadan. Istri Ahmad Dhani itu memutuskan untuk berhijab. Mulan Jameela pun belakangan ini makin rajin memajang fotonya di media sosial tanpa mengumbar aurat lagi seperti dulu.

Keputusan Mulan Jameela berhijab rupanya membawa berkah tersendiri. Selain banyak yang memberikan dukungan dan perhatian, ia juga banyak mendapat endorsement.

"Banyak dapat endrose nih yee @mulanjameela1 alhamdulillah yaah barokah ??," kata akun @ananazee.

"Mengalir trz rezeki byk bgt yg endorse buatmu teh semenjak berhijab,semoga selalu istiqomah dgn hijrahmu, terus belajar utk menjadi lebih baik dan baik lg,,,aamiin!!!??????," jelas akun @upiek_andro ikut menambahkan.

Sejak berhijab pula, mereka yang biasanya nyinyir terhadap Mulan Jameela pun drastis berkurang. Sebelumnya, Mulan memang selalu diserang para pembenci (haters).

"Commentnya tumben pada bagus-bagus, biasanya pada nyinyir, semoga saya bisa ngikut pake hijab teh, aminn," tulis akun @novadinna dalam kolom komentar Instagram Mulan Jameela.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banjir Pujian

[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

Jika sebelumnya Mulan Jameela sering dicaci dan dihina warganet, tapi sejak berhijab justru sebaliknya. Pujian pada Mulan seperti tak ada habisnya. Setidaknya itu terlihat dalam akun Instagram Mulan.

Mereka memberikan dukungan, doa, juga pujian pada Mulan Jameela. Mereka berharap Mulan istikamah dalam berhijab. Tak sedikit juga yang menilai penampilan Mulan kian adem usai berhijab.


Dukungan Suami

[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/mulanjameela1)

Dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela mengungkapkan jika keinginannya untuk berhijab sudah lama. Namun, baru terlaksana baru-baru ini. Dukungan dari Ahmad Dhani pun sangat besar karena ia juga yang meminta istrinya itu untuk berhijab.

"Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," tegas Mulan Jameela. (Komarudin/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya