Lolos America's Got Talent, Sacred Riana Banjir Dukungan

Dalam aksinya di America's Got Talent, Sacred Riana berhasil membuat penonton dan juri ketakutan sekaligus terpukau.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Jun 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 08:00 WIB
Sacred Riana
Dalam aksinya di America's Got Talent, Sacred Riana berhasil membuat penonton dan juri ketakutan sekaligus terpukau (Instagram/@rianariani)

Liputan6.com, Amerika Serikat - Riana `The Sacred` atau Sacred Riana sukses menaklukkan Asia setelah berhasil juara di Asia's Got Talent. Ilusionis dengan genre bizzare ini melenggang ke ajang internasional America's Got Talent 2018.

Di hadapan juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum, Sacred Riana memberikan aksi yang tak terlupakan.

Memadukan aksi yang unik, membuat juri dan penonton ketakutan, sekaligus terkagum-kagum. Sacred Riana seolah berhaisl memanggil hantu saat acara.

Hasilnya, Sacred Riana sukses masuk ke babak selanjutnya, siap mengguncang panggung America's Got Talent dalam waktu dekat.


Bangga Bisa Lolos

The Sacred Riana
Aksi Riana di America's Got Talent 2018 (YouTube/AXN)

Di akun Instagramnya, Riana menuliskan, ia tak sabar beraksi di America's Got Talent selanjutnya. Ia juga memberitahu, Riani--boneka kesayangangannya--menyukai Mel B, salah satu juri.


Tak Sabar

[Bintang] The Sacred Riana
The Sacred Riana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Riana menyukaimu, Mel B. Ia tak sabar bertemu denganmu lagi," tulis Riana.


Banjir Dukungan

The Sacred Riana
The Sacred Riana bersama bonekanya Riani berpose usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/12). Asia's Got Talent memilih ilusionis asal Indonesia The Sacred Riana sebagai pemenang musim ke 2. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Riana pun banjir dukungan dari penggemarnya. Di kolom komentar, warganet menyebut, tak sabar menyaksikan aksi Riana di America's Got Talent.


Warganet Antusias

Ilusionis Bergaya Misterius, Riana The Sacred Sabet Juara Asia's Got Talent 2017
Riana 'The Sacred' saat melakukan pertunjukan di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia's Got Talent 2017. (instagram/rianariani)

"Jadi tak sabar, aksi sleanjutnya yang akan dibawakan Riana. Pasti membuat juri di America's Got Talent makin bingung," komentar seorang warganet.

Netizen juga bercuit di Twitter, "kapan riana tampil lagi di America's Got Talent? Aku jadi ingin segera menonton."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya