Listrik Rumah Billy Syahputra Dicabut karena Bangkrut?

Billy Syahputra diketahui menjual salah satu mobil mewahnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jun 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 13:40 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Billy Syahputra dikabarkan mengalami penurunan kondisi ekonomi. Isu ini mencuat setelah adik mendiang Olga Syahputra itu menjual satu unit mobil mewahnya.

Masih soal kebangkrutan, kini aliran listrik di kediaman Billy Syahputra kabarnya telah diputus oleh PLN. Gerah dengan pemberitaan tersebut, kekasih Hilda Vitria Khan itu pun akhirnya memberi pernyataan resmi.

"Enggak tahu itu gosip dari mana, berita dari mana, tiba-tiba keluar saja ada artikel. Bang Billy sudahlah terima saja," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Selasa (5/6/2018).

Billy Syahputra pun membantah jika aliran listrik di rumahnya telah dicabut. Pun dengan isu dikejar oleh debt collector yang baru-baru ini santer terdengar.


Ditagih Debt Collector?

[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra

"Enggak bener. Bang Billy enggak pernah bilang ditagih debt collector, Bang Billy enggak pernah kalau listrik Bang Billy dicabut. Kan pemberitaan sendiri yang melebarkan seperti kalian tahu," dia menjelaskan.


Kesal

Billy Syahputra
Billy Syahputra © kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski kesal, Billy Syahputra sadar betul akan posisinya sebagai entertainer. Ia sudah menerima konsekuensi soal pemberitaan baik atau buruk.

"Sudah biasa, diterima. Karena kan ini konsekuensi sebagai public figure," tandas Billy Syahputra.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya