Manager Lucinta Luna Sebut Laporan Polisi Cuma Rekayasa Teknologi

Selain mencantumkan nama Muhammad Fatah sebagai pelapor, Lucinta Luna juga menulis dua jenis kelaminnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Jun 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2018, 12:30 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan warganet. Penyebabnya tak lain karena kemunculan surat laporan yang dibuatnya di Polda Metro Jaya.

Lucinta Luna melaporkan sebuah akun haters atas dugaan penyebaran konten bermuatan ujaran kebencian melalui ITE. Menariknya dalam laporan tersebut, pedangdut Duo Bunga itu mencantumkan identitas ganda.

Selain mencantumkan nama Muhammad Fatah sebagai pelapor, Lucinta Luna juga menulis jenis kelaminnya sebagai laki-laki atau perempuan.

Fakta itu tentu menjadi senjata makan tuan bagi Lucinta Luna. Apalagi selama ini dia selalu menolak dibilang sebagai transgender. Padahal berbagai bukti valid sudah mengerucut arahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekayasa Teknologi

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/duobunga_ofc]

Begitu pun, ketika ia surat laporan tersebut beredar luas di media. Manajer Lucinta Luna, Didi, menyebutkan bahwa surat tersebut hanya hoax dan merupakan hasil rekayasa teknologi yang dibuat orang tidak bertanggung jawab.

"Zaman sudah canggih, kita juga bisa bikin ala-ala (surat laporan). Sudah ya intinya itu hoax," ucap Didi.


Dibantah Polisi

20170524-Polda Metro Bongkar Pedofil Jaringan Internasional via Skype-Yoppy
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Namun sepertinya Didi dan Lucinta Luna tak bisa berkelit lagi. Pasalnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono telah memastikan keberadaan laporan Lucinta Luna.

"Iya betul ada laporan kemarin. Yang bersangkutan (Lucinta Luna) melaporkan karena merasa dirugikan," jelas Kombes Argo Yuwono saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/6/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya