Mikha Tambayong Keluhkan Komentar Warganet di Medsos

Mikha Tambayong menilai komentar warganet saat ini berlebihan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jul 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2018, 14:40 WIB
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong merupakan selebritas yang aktif menggunakan media sosial. Hanya saja, ia mulai tak nyaman menggunakan media sosial sebagai jembatan antara dirinya dan fans.

Sebab, diakui Mikha Tambayong, media sosial kini menjadi sarana bagi haters untuk menciptakan persepsi buruk bagi seseorang.

Mikha Tambayong membuktikan hal itu dengan banyaknya komentar bernada negatif yang kerap dilihatnya di media sosial pribadinya sendiri.

"Menurut aku, zaman sekarang lho ya (warganet) sudah terlalu berlebihan," ucap Mikha Tambayong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Enak Dibaca

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Soal komentar haters, Mikha Tambayong mengakui jika hal tersebut mengurangi kenikmatan menggunakan media sosial.

"Media sosial sekarang komentarnya nggak enak dibaca. Karena kalau buat aku sendiri sosial media harusnya digunakan secara positif. Jangan jadi ngomentarin hidup orang, gitu sih menurut aku," Mikha Tambayong mengungkapkan.

 

 

 

 


Tak Berbagi Urusan Pribadi

[Bintang] Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Foto: instagram.com/miktambayong)

Lantaran hal itu, kini Mikha Tambayong tak mau lagi mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial. Ia lebih banyak mengunggah hal yang berkaitan dengan pekerjaannya, dan memanfaatkan media sosial sebagai media promosi.

"Sosial media makanya kenapa sekarang aku lebih nyaman akhirnya menggunakan itu jadi business profile. Untuk mencegah omongan-omongan yang mungkin enggak menarik," Mikha Tambayong memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya