Sacred Riana Bakal Hantui Kontestan Asia's Got Talent Musim Baru

Tugas The Sacred Riana di Asia's Got Talent masih berlanjut.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jul 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2018, 11:30 WIB
Sacred Riana
Sacred Riana (Instagram/@rianariani)

Liputan6.com, Jakarta - Nama The Sacred Riana kini sudah tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Ia sukses memenangi musim kedua Asia's Got Talent dengan kemampuan sulapnya yang dikemas dalam nuansa mistis.

Setelah menjadi pemenang, rupanya tugas The Sacred Riana di Asia's Got Talent masih berlanjut. Dalam waktu dekat ini, audisi terbuka Asia's Got Talent musim terbaru siap dihelat di Jakarta.

Di situlah nanti The Sacred Riana akan hadir menemani para calon peserta baru yang siap menjadi bintang di Asia dengan bakat uniknya masing-masing.

Dalam sebuah rilis yang diterima oleh Liputan6.com, Rabu (4/7/2018), The Sacred Riana tak datang sendirian. Ia juga akan ditemani oleh finalis Angela July.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Waktu Acara

Sacred Riana
Dalam aksinya di America's Got Talent, Sacred Riana berhasil membuat penonton dan juri ketakutan sekaligus terpukau (Instagram/@rianariani)

Audisi terbuka Asia's Got Talent musim terbaru yang siap diramaikan oleh The Sacred Riana, akan digelar pada Sabtu, 7 Juli 2018 siang.

Angela July juga akan menggelar Facebook Live dari akun resmi AXN (@axnasia) pada Sabtu, 7 Juli 2018 siang. Ia akan mewawancarai para calon bintang dan memberikan cuplikan pengalaman audisi yang menyenangkan.


Pengalaman Luar Biasa

Sacred Riana
Sacred Riana (Instagram/@rianariani)

"Asia's Got Talent telah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya dan saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada saya. Saya harap perjalanan saya selama di acara ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengikuti audisi untuk musim terbaru Asia's Got Talent. Saya sangat tidak sabar untuk bertemu para calon bintang pada hari Sabtu nanti," ujar Angela.

Jika kontestan berhasil pada saat audisi terbuka, mereka akan terpilih untuk tampil di hadapan para juri Asia's Got Talent pada akhir tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya