Chelsea Islan Ungkap Beratnya Syuting Sebelum Iblis Menjemput

Chelsea Islan bermain dalam film garapan Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jul 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Biasa bermain dalam film genre drama, untuk pertama kalinya Chelsea Islan terlibat dalam film horor. Ia bermain dalam film garapan Timo Tjahjanto berjudul, Sebelum Iblis Menjemput. 

Proses syuting untuk film ini setidaknya memakan waktu hingga 29 hari. Selama itu pula Chelsea Islan mengaku bahwa fisiknya benar-benar dipakai untuk bekerja secara intens.

"Bisa dibilang capek sekali, 29 hari full kita benar-benar syuting lokasinya ekstrem, tidak hanya indoor, adegannya juga banyak yang ekstrem ya," imbuh Chelsea Islan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tantangan

[Bintang] Pevita Pearce - Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain adegan yang terbilang ekstrem, medannya pun sangat berat. Ada beberapa situasi di lokasi syuting yang penuh tantangan. 

"Fisiknya harus dilatih, pakai sling, lari-lari di hutan, retake, hujan-hujanan, lumpur semua. Jadi harus punya stamina yang luar biasa untuk film ini. Inilah yang membedakan horor ini dengan lainnya," kata dia.

 

 


Kesehatan

[Bintang] Pevita Pearce - Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

Beruntung, kesehatan Chelsea Islan selalu stabil karena diimbangi dengan tidur yang cukup, serta mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi. 

"Puji Tuhan kuat dan diberi makanan yang banyak sekali biar kita tetap fit. Waktu tidur juga diberi maksimal 8 jam, kualitas tidur yang bagus makanan yang sehat. Makannya buah, nasi merah," paparnya.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang pada 9 Agustus 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya