Bertengkar, Keponakan Dewi Perssik Cuma Cari Sensasi?

Pertengkaran antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti ini ternyata dianggap hanya mencari sensasi saja.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 16 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Meldi (Keponakan Dewi Perssik)
Pertengkaran antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti ini ternyata dinilai publik hanya sensasi keduanya saja. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah heboh masalah rumah tangganya dengan Angga Wijaya, kini Dewi Perssik berkonflik dengan keponakan, Rosa Meldianti.

Diakui Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi, pertengkaran itu berawal dari dirinya yang mengunggah video lagu buatan sahabat Dewi Perssik yang ia pamerkan di Instagram.

Pertengkaran keduanya ini ternyata dinilai hanya sensasi belaka. Namun, tanggapan tersebut langsung dibantah oleh Meldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Senin, (16/7/2018).

"Kalau sensasi kayak gini malu ya, apalagi sama tante (Dewi Perssik) sendiri enggak enak. Kalau ada banyak cara menaikkan nama tanpa harus sensasi kenapa seperti ini?" ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meluruskan

[Bintang] Meldi (Keponakan Dewi Perssik)
Meldi (Keponakan Dewi Perssik) (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ditemui seusai acara, Meldi menjelaskan kemunculannya hanya ingin meluruskan masalah dengan tantenya saja. Ia juga sudah lelah dengan tuduhan-tuduhan haters yang menyerang dirinya dan keluarga.

"Cuma di sini saya sudah capek sama haters yang ngomong keluarga saya minta-minta padahal papa saya kerja, punya wibawa di Jember, seorang perwira polisi. Kan kasihan diomongin minta-minta. Saya jelaskan enggak pernah minta apapun sama tante saya. Kehidupan pun tidak pernah ditanggung sepenuhnya," tambahnya.

 


Sindiran

Meldi (Keponakan Dewi Perssik)
Meldi (Keponakan Dewi Perssik) (Instagram/rosameldianti_)

Meldi juga mengatakan sindirannya untuk Dewi Perssik ia lakukan semata-mata bermula karena ulah sang tante. Ia juga mengaku selama tinggal di rumah Dewi Perssik, dirinya selalu menurut.

"Karena aunty saya kan sindir-sindirannya lewat sosmed ya sudah diselesaikan lewat sosmed juga. Meldi juga selalu menurut sama aunty enggak pernah marah, enggak pernah bilang enggak," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya