Desain Hijab Annisa Trihapsari Terinspirasi dari Ayat Alquran Ini

Annisa Trihapsari kini aktif menjadi desainer hijab.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Annisa Trihapsari
Soft Launching Madagascar Resto (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Annisa Trihapsari tidak hanya berakting di layar kaca. Belakangan ibu dua anak ini mulai menekuni bisnis hijab. Dengan membawa brand Arsscraf, perlahan tapi pasti, bisnis yang dirintisnya mulai berkembang dan makin diminati pasar.

Di sela ajang Jakarta Modest Fashion Show (JMFW) di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018), Annisa Trihapsari mengatakan salah satu desain kerudungnya terinspirasi penggalan ayat Alquran.

"Ketika aku baca Alquran surat Ar-Rahman ayat nikmat Tuhan mana yang kau dustakan. Dan aku desain sendiri karena terinspirasi surat, ayat itu," ujar Annisa Trihapsari di sela-sela acara. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Hanya HIjab

Annisa Trihapsari
Annisa Trihapsari (Instagram)

Meski dominan dengan produksi kerudung atau hijab, butik Arsscraf by Annisa Trihapsari juga menjual beragam busana muslim, gamis dan aksesoris penunjang penampilan kaum muslimah.


Kualitas Produk

Annisa Trihapsari
Annisa Trihapsari (Instagram)

Dalam menjalankan bisnisnya, Annisa mengaku tak berusaha berlebihan dalam mempromosikan karyanya. Dia yakin dengan kejujuran dan kualitas produk yang baik, pelanggan yang puas akan kembali membeli produknya.


Enggak Lebay

Annisa Trihapsari
Annisa Trihapsari (Instagram)

Enggak lebay yang penting kualitasnya bagus. Jadi kalau mereka sudah pakai dan nyaman, kita enggak usah cuap-cuap. Pasti mereka akan balik lagi," kata istri pesinetron Sultan Djorghi ini.

(Muhammad Ilman Na'fian/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya