Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Uya Kuya sempat memberi nasihat kepada Nikita Mirzani terkait pernikahannya dengan Dipo Latief.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Agu 2018, 19:20 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 19:20 WIB
Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Perceraiannya dengan Dipo Latief
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanti selama beberapa pekan, sidang isbat nikah Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief, akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Sebelum menghadiri persidangan, Nikita Mirzani masih menjalani aktivitasnya sebagai presenter acara talkshow bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Kepada sahabatnya itu, wanita berhijab ini meminta doa dan dukungan.

Pada kesempatan itu, Uya Kuya pun sempat memberi nasihat pada Nikita Mirzani. Bila memungkinkan, Uya Kuya berharap agar ibu dua anak itu bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Ya pokoknya saya bilang kalau bisa tidak bercerai ya tidak bercerai, cuma kayaknya sudah mentok sih. Atau dia terakhir bilang 'Sudah gue mau menjanda saja' dia bilang gitu," ucap Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didoakan Damai

[Bintang] Nikita Mirzani
(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Billy Syahputra juga mendoakan agar masalah antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief segera terselesaikan. "Masalah pribadi itu kan dia yang menjalani. Kalau misalkan ada permasalahan ya cukup support saja dari saya sebagai teman," kata Billy Syahputra.


Isbat Nikah

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani diketahui mantap bercerai dari Dipo Latief lantaran telah terjadi cekcok terus-menerus. Problematika itu membuat Nikita menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan.

Sementara itu, sidang isbat nikah digelar agar pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terdaftar dalam catatan sipil. Setelah itu, barulah gugatan cerai Nikita bisa diproses.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya