Jawaban Tegas Ashanty ketika Anak Minta Dibelikan Motor

Ashanty mengungkapkan dirinya saat ini sedang dirayu oleh Azriel Hermansyah untuk membelikannya motor.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 06 Agu 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Ashanty dan Azriel
Ashanty dan Azriel

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi Ashanty terlihat begitu sayang pada Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Ashanty juga sering memperlihatkan momen-momen kebersamaan mereka melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ashanty mengungkapkan dirinya sedang dirayu oleh Azriel Hermansyah untuk membelikannya motor. Namun, Ashanty dengan tegas menolak keinginan anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Tak beberapa lama kemudian, Ashanty nampak memeluk Azriel dari belakang. Ia juga memperlihatkan jerawat-jerawat di wajah Azriel yang membuatnya kesal. Ashanty pun menggoda Azriel tengah jatuh cinta.

Arsy yang sedang bersama dengan mereka pun terlihat bercanda ingin dibelikan motor juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesal

Ashanty - Azriel Hermansyah
Ashanty - Azriel Hermansyah (Instagram/genk_ijo)

Tak hanya itu, dalam video tersebut Ashanty juga nampak memeluk Azriel dari belakang. Ia memperlihatkan jerawat-jerawat di wajah Azriel yang membuatnya kesal. Ashanty pun menggoda Azriel yang tengah jatuh cinta.


Setuju

[Bintang] Ashanty dan Azriel
Ashanty dan Azriel

Video Instagram Stories Ashanty ini pun diunggah kembali oleh akun @genk_ijo dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang setuju dengan keputusan Ashanty untuk tidak membelikan Azriel motor.

"Bundaaa .... baik bgt Ya Allah ..... sm ziel sayang tulus bgt .... pantes lah ziel lengket sm bunda ya ..... kerennn abis .... wanita dambaan kel," tulis akun @ella_meilani.

"Jgn bellin bun...ntr kk jeil hitam klo naik motor," tulis akun @lizaniza02.

"Bunda nglarang pake mtor itu karna lbh baik pake mobil, ga kpnasan, ga keujanan, lbh aman juga," tulis akun @kenzie_erna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya