Ayah Mertua Komika Babe Cabita Meninggal Dunia

Keluarga komika Babe Cabita sedang berduka.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Agu 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 18:20 WIB
Babe Cabita
Babe Cabita [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga komika Babe Cabita sedang berduka. Ayahanda istrinya, Fati Indraloka, diketahui meninggal dunia pada Jumat (24/8/2018).

Kabar itu disampaikan oleh pria berkepala keriting ini lewat unggahan di Intagram melalui foto lawas ayah mertua saat masih hidup.

"Innalilahi Wainna ilaihi riziun. Selamat jalan papa, ayahanda dari @fatiyw . Allah sayang sama papa, semoga dihari Jumat penuh barokah ini, papa ditempatkan ditempat yang paling baik, diampuni segala dosanya, dan diterima smua amal perbuatan yang papa buat selaman ini," tulis Babe Cabita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Babe Cabita mengatakan jika almarhum mertuanya begitu religius bahkan tidak pernah ketinggalan untuk salat. Selain itu, Babe Cabita memohon doa untuk almarhum mertuanya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini


Rajin Salat

[Bintang] Babe Cabita
Babe Cabita (Adrian Putra/bintang.com)

"Setiap hari solat ga pernah tinggal di mesjid, InsyaAllah hari ini akan banyak juga yg mengantarkan papa selepas solat jumat. Bantu doa buat ayahanda kami. Semoga tenang papa . Amin ya Rabbalalamin," tuturnya.

Unggahan pria berusia 29 tahun ini langsung menyedot perhatian publik. Banyak yang mendoakan mendiang ayah mertua dari Babe Cabita itu.

 


Doa Penggemar

[Bintang] Babe Cabita
Babe Cabita (Adrian Putra/bintang.com)

"Amin... semoga Khusnul khatimah ya beh... keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.aminnn," tulis akun @riz402.

"Turut berduka cita yg dalam @babecabiita & @fatiyw smg almarhum diterima di sisi Nya," tulis akun @adink.

"Innalillahi waa inna ilaihi rajiu .. turut berbela sungkawa yaa teteh @fatiyw dan @babecabiita .. semoga dilapangkan kubur dan segala ibadah diterima Allah S.W.T," tulis akun @anvell97. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya