Tak Direstui Ibunda, Eza Gionino Ungkap Bahagianya Menikah

Eza Gionino mengungkap perubahan yang dialaminya usai menikah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Sep 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2018, 07:00 WIB
Eza Gionino
Eza Gionino (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino sudah dua bulan menjadi suami Meiza Aulia Coritha (Echa), usai keduanya menikah pada 22 Juli 2018. Meski pernikahannya tak direstui ibunda, Eza Gionino punya tanggapan sendiri tentang biduk rumah tangganya.

Menurut Eza Gionino, ia merasakan kebahagian yang mendalam setelah menikah. Bahkan ia menganggap telah merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"Menikah biasa saja sih, sisanya enak banget saja," ujar Eza Gionino ditemui saat fitting baju pernikahan di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

Kenikmatan itu dirasakan Eza Gionino, lantaran ia dan istrinya sama-sama mau belajar bagaimana membina rumah tangga yang baik. Sehingga, percekcokan hampir tidak ada selama dua bulan berstatus sebagai sepasang suami istri.

 

simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sama-Sama Belajar

[Bintang] Eza Gionino dan Meiza Aulia
(Instagram/ma_ma_coritha)

"Kita berdua sama-sama belajar, apalagi kita baru menikah baru mulai menyesuaikan. Gue berusaha jadi suami yang terhebat, terbaik buat dia, begitu juga sebaliknya," ujar Eza.


Kepala Dingin

[Bintang] Eza Gionino dan Meiza Aulia
(Instagram/ma_ma_coritha)

Selain itu, berpikir positif menjadi hal yang wajib buat keduanya. Sebab dengan begitu, apapun permasalahan yang ada, bisa reda dengan kepala dingin.

"Manis semua, apapun itu yang terjadi kita selalu berpikir positif. Kita kan manusia ya berusaha jadi lebih baik," kata Eza.

"Semua orang pasti punya masalahnya pribadi, sesuai yang diberikan Allah. Dan mungkin ini yang gue terima, yang gue rasakan. Mungkin gue enggak bisa cerita banyak soal itu tapi intinya adalah gue pribadi merasa hal baik yang gue lakukan pasti akan berbalik baik juga," tambah Eza Gionino.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya