Gisella Anastasia Sulit Ucapkan Kata Bahasa Inggris Ini Saat Duet Bareng Johnny Stimson

Gisella Anastasia diajak berkolaborasi dengan penyanyi asal Dallas, Johnny Stimson lewat single End of Time.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 17 Sep 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2018, 07:30 WIB
Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Di balik tubuhnya yang ramping, Gisel ternyata menyukai olahraga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia tak bisa jauh-jauh dari dunia menyanyi. Meski belakangan sibuk syuting sejumlah film tapi Gisel, sapaan khasnya, tetap tak mau melepas profesinya sebagai penyanyi. 

Buktinya, Gisella Anastasia tak pikir panjang ketika diajak berkolaborasi dengan Johnny Stimson, penyanyi asal Amerika Serikat.

"Tawaran datang Februari lalu. Trus aku lihat juga lagunya enak. Ya sudah, mau. Menyanyi kan passion aku," papar Gisel saat datang ke kantor redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Dalam kemasan acara FB Live  Intimate Interview with di Gedung KLY itu, Gisella Anastasia bersama Johnny Stimson mengungkapkan semangatnya saat bercerita tentang proyek duet kolaborasi ini.

"Saya suka warna vokal Gisel. Dia cantik. Perusahaan rekaman di sini menunjukkan foto dan contoh suara Gisel. Saya langsung oke dan semangat berduet dengan lagu saya ini," kata Johnny Stimson, penyanyi asal Dallas yang di Indonesia dikenal lewat lagu "Honeymoon".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Take Vocal

[Bintang] Johnny Stimson
Johnny Stimson (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Johnny mengajak duet Gisel lewat lagu ciptaannya bertajuk "End of Time". Take vocal dilakukan di studio di Jakarta. Februari 2018 lalu Johnny terbang ke ibu kota.

"Rekaman nggak lama cuma beberapa jam," ungkap Gisel. 

"Tapi aku sempat bete karena susah banget ucapkan bahasa Inggris," tambah istri Gading Marten ini.

Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Gisel banyak melakukan olahraga sederhana yang lebih mengandalkan berat tubuh dari pada ala-alat bantu olahraga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebenarnya Gisel cukup fasih berdialog dalam bahasa Inggris. Tapi, saat take vocal, Johnny beberapa kali memperbaiki pengucapan kata 'everything' dari lirik lagu, yang keluar dari bibir Gisel.

Rupanya Gisel diangga kurang pas melafaskan. 

"Dia untungnya sabar soalnya aku sempat berulang kali bilang 'everything' hahaha saat rekaman," kata Gisel. 


Cinta Laura

Beranak Satu, Gisella Anastasia Tetap Ramping
Artis Gisella Anastasia berpose saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Jumat (14/9). Gisel butuh bekerja keras untuk mendapatkan bentuk badan sesuai impiannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Awalnya, Gisel sempat bete. Karena bukan hanya Johnny, tapi sejumlah orang yang ada di studio sempat ikut-ikutan memperbaikin.

"Aduhhh aku sempat sebel. Udah ya cukup Johnny aja yang ngajarin. Kalau mau ngucapin yang kayak gitu kenapa nggak ajan aja Cinta Laura yang nyanyi," kata Gisel sambil terbahak. 


End of Time

[Bintang] Johnny Stimson
Johnny Stimson (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Johnny Stimson membuat lagu "End of Time" khusus untuk dibawakan duet dengan penyanyi Indonesia. Saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Februari 2018 lalu, pria berusia 29 tahun ini, sempat merahasiakan dengan penyanyi Indonesia mana dia berduet.

"Ya waktu saya sempat merahasian. Biar kejutan. Sekarang kan sudah tahu," papar Johnny Stimson, tentang lagu yang diproduksi oleh VMC Entertainment itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya