BTS Diundang Berpidato di Sidang Umum PBB ke-73

Selain BTS, sejumlah tokoh penting dunia dijadwalkan untuk menghadiri acara ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Sep 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 12:00 WIB
[Bintang] BTS
Selain BTS, sejumlah tokoh penting dunia dijadwalkan untuk menghadiri acara ini. (Foto: Twitter/bts_bighit)

Liputan6.com, New York - Pencapaian Bangtan Boys alias BTS ternyata tidak hanya menarik perhatian orang-orang dari dunia hiburan saja. Buktinya, BTS kini mendapat kehormatan untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-73 di New York, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, BTS juga akan berbicara di depan majelis selama tiga menit, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (20/9/2018).

Tokoh-tokoh penting seperti Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta H Fore, serta Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook, disebut akan menghadiri acara ini.

Seorang diplomat PBB menyebutkan bahwa kehadiran BTS yang merupakan seorang idola K-Pop ini, adalah satu hal yang terbilang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Generation Unlimited

[Bintang] BTS
BTS. (Soompi)

BTS akan menghadiri acara peluncuran program "Generation Unlimited" dari UNICEF pada 24 September mendatang.

Ini, adalah salah satu dari rangkaian acara Sidang Umum PBB yang berlangsung sejak 18 September kemarin. Agenda sidang yang berisi diskusi perwakilan negara-negara PBB sendiri, akan dimulai pada 25 September.

"Generation Unlimited" sendiri adalah program yang bertujuan untuk membuka kesempatan dan investasi bagi anak muda usia 10-24 tahun.


Mitra UNICEF

[Bintang] BTS
BTS. (Soompi)

Sebelumnya, BTS memang telah menjadi mitra UNICEF dalam sebuah kampanye bertajuk "Love Myself" pada Oktober 2017. Kampanye ini sukses besar, dan berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 1 juta pada Juni 2018.

Sementara itu, BTS kini tengah disibukkan dengan tur konser mereka, "Love Myself", di sejumlah kota di Amerika Utara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya