Hamil Anak ke-3, Fanny Febriana Rasakan Hal Tak Biasa

Fanny Febriana kini tengah hamil anak ketiga, buah cintanya dengan Zackky Badrudin.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Okt 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2018, 09:30 WIB
[Fimela] Fanny Febriana
Fanny Febriana kini tengah hamil anak ketiga, buah cintanya dengan Zackky Badrudin. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Febriana kini tengah hamil anak ketiga, buah cintanya dengan Zackky Badrudin. Dikehamilannya kali ini, Fanny Febriana merasakan perbedaan yang mencolok dan dirasa aneh dari kehamilan sebelumnya.

Lantaran dirinya tak merasakan mengidam seperti kehamilan sebelumnya. Rupanya, rasanya berpindah pada suami Fanny Febriana.

"Enggak, enggak ngidam aneh. Malah suami aku yang ngidam," ujar Fanny Febriana, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Serunya lagi, Fanny Febriana juga tidak mengalami pusing dan mual. Ia pun tak memantang makanan yang diasupnya.

 


Santai

Fanny Febriana
Fanny Febriana

"Hamil ini aku benar-benar jauh lebih santai banget, karena mungkin sudah ada pengalaman sebelumnya. Tapi yang pasti kehamilan sekarang aku tuh sama sekali enggak pusing, enggak mual, muntah-muntah itu enggak. Jadi enak makan, Walaupun makan banyak tetap kurus," kata Fanny.

 


Tak Nambah Berat Badan

Tahun Depan Fanny Febriana Ingin Tambah Momongan
Fanny Febriana

Sudah memasuki usia kandungan lima bulan, Fanny Febriana mengaku berat badannya belum juga bertambah. Untungnya, janin dalam perutnya tak ada masalah.

"Aku sempat tanya, 'Dok ini enggak apa-apa?', belum nambah loh berat badannya. Belum nambah sama sekali kan khawatir dong, oh my god umur bayi aku sudah lima bulan tapi aku belum nambah berat badan gimana? Tapi ternyata enggak apa apa. Iya yang penting pertumbuhannya lancar, ukurannya sesuai dengan standar," tutur Fanny Febriana.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya