Komentari Foto Nikah Maia Estianty - Irwan Mussry, Sule Bikin Kaget

Maia Estianty dan Irwan Mussry tak malu-malu lagi mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Maia Estianty Menikah
Maia Estianty dan Irwan Mussry tak malu-malu lagi mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing. (Instagram/couplelova)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menutupi jalinan asmara, akhirnya Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi suami istri. Pasangan ini tak lagi malu-malu memperlihatkan foto kebersamaannya di Instagram masing-masing.

Salah satu foto yang diunggah, terlihat Maia Estianty mengenakan gaun putih panjang sebagai baju pengantin. Sementara, Irwan memakai jas abu-abu.

Maia Estianty tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang, yang telah mendoakannya hingga pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) lancar.

Dalam unggahan ibu tiga anak ini menuliskan, "Terima kasih atas ucapan, doa, harapan, support dan dukungan dari semuanya. God bless you all."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Sule

[Bintang] Sule
Preskon film Hongkong Kasarung (Deki Prayoga/bintang.com)

Posting-an Maia Estianty ini dibanjiri komentar dari warganet, termasuk para selebritas. Di antaranya ada Sule, komedian asal Bandung.

"Selamat dunia akhirat bun yg pertama dan yg terakhir," tulis Sule.

 


Kaget

Maia Estianty
Maia Estianty foto bersama dengan Irwan Mussry dan ketiga anaknya dengan mengenakan gaun pengantin (Dok.Instagram/@maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BpjtTrmFRrM/?taken-by=maiaestiantyreal/Komarudin)

Mendadak sontak komentar Sule langsung membuat kaget. Sebab, pernikahan Maia dengan Irwan Mussry merupakan pernikahan yang kedua setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani.

"@ferdinan_sule yang kedua emank yg pertama gak dianggap," tulis @nsruddin_ridwan.

"@ferdinan_sule yang pertama anggap ajah nggak pernh ada," kata akun @kenalaxipratama.

"@ferdinan_sule yg kedua bro moga tuk yg terakhir heheh," kata akun @dedekpocut. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya