Pretty Asmara Dimakamkan di Kota Kelahirannya

Pretty Asmara akan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Nov 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 12:30 WIB
Pretty Asmara Terciduk Ditresnarkoba
Pretty Asmara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara meninggal Dunia ‎setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pengayoman, Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 WIB. Meskipun belum diketahui penyakit apa yang diderita Pretty Asmara, rencananya jenazah bintang sinetron Saras 008 itu akan segera dimakamkan.

Hal itu disampaikan oleh Ade Nurul, sahabat dekat Pretty Asmara. Menurutnya Pretty Asmara akan segera dimakamkan di kota kelahirannya di Lumajang, Jawa Timur.

‎"Keluarga mau pemakaman minta di bawa ke Jawa, kan Pretty orang Lumajang‎," ujar Ade Nurul saat melayat di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) siang.

‎Saat ini kata Ade Nurul, Pretty Asmara sedang dimandikan dan dikafankan sebelum akhirnya dibawa ke Lumajang, Jawa Timur. Mobil ambulans pun telah disiapkan keluarga untuk membawa jenazah Pretty.

‎"Katanya nih Pretty sudah mau dimandikan dan dikafankan," ujar Ade Nurul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendoakan

[Bintang] 18 Artis -Vonis Narkoba Artis -Pretty Asmara
Pretty Asmara

Saat ini keluarga dan sahabat terdekat mulai berdatangan ke rumah sakit untuk melihat jenazah Pretty Asmara untuk terakhir kalinya. Ade Nurul berharap, Pretty Asmara mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.


Keluarga Datang

[Bintang] Pretty Asmara
Pretty Asmara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Keluarga sama teman sudah pada datang. Pretty kan orangnya supel dan mudah bergaul semoga ditempatkan di tempat yang paling baik di sana," kata Ade Nurul.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya