Roger Danuarta Akhirnya Ungkap Kesan Setelah Jadi Mualaf

Roger Danuarta ungkap kesannya setelah jadi mualaf.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 10 Des 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 10 Des 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Roger Danuarta
Saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini, Roger juga menjawab kedekatannya dengan artis Cut Meyriska. Menurut kabar, kedekatannya tersebut saat syuting bersama dalam satu sinetron. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta telah berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam. Untuk meningkatkan kadar keimanannya, Roger Danuarta pun mulai rajin mengikuti kajian keagamaan.

Roger Danuarta diketahui mengikuti kajian bersama sejumlah rekan artis lainnya seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Harlino, Dimas Seto, dan beberapa yang lainnya.

Telah menjadi muslim, Roger Danuarta merasa bersyukur. Karena hidayah adalah hal yang sangat berharga dan tak banyak orang dapat meraihnya.

"Alhamdulillah bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah," tulis Roger Danuarta dalam kolom komentar unggahan sahabatnya, Teuku Wisnu, belum lama ini.


Dirangkul

Roger Danuarta mengikuti kajian yang diikuti pula oleh Arie Untung, Dimas Seto, Ricky Harun, Dude Harlino, Teuku Wisnu, dan Alvin Adam.
Roger Danuarta mengikuti kajian yang diikuti pula oleh Arie Untung, Dimas Seto, Ricky Harun, Dude Harlino, Teuku Wisnu, dan Alvin Adam. (Instagram.com/rogerojey)

Hal lain yang juga sangat ia syukuri setelah memeluk Islam adalah kehadiran sahabat-sahabat seiman yang sangat membantunya berjalan menuju kebaikan.

"Setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya, apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syari), Masyaallah jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya," sambungnya.


Tanggapan Teuku Wisnu

Roger Danuarta
Liputan6.com/Panji Diksana

Pernyataan Roger Danuarta pun dibalas oleh Teuku Wisnu.

"Hahaha mantap kan tambah ganteng kalau di GGS ini," ujar suami Shireen Sungkar tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya