Dita Soedarjo Putus karena Diselingkuhi Denny Sumargo?

Denny Sumargo dikabarkan memiliki wanita idaman lain, meski sudah bertunangan dengan Dita Soedarjo.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Des 2018, 07:59 WIB
Diterbitkan 14 Des 2018, 07:59 WIB
[Bintang] Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
(Instagram/matahatigraphy)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara pengusaha es krim dan bulu mata palsu, Dita Soedarjo, dan Denny Sumargo kandas di tengah jalan. Hal ini sekaligus mengakhiri pertunangan mereka yang sempat digelar pada 4 Agustus 2018 lalu.

Kabar putusnya jalinan asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tersiar lewat beberapa akun teman-teman Dita Soedarjo. Kebanyakan mereka memberi semangat agar Dita dapat menjalani hari-harinya dengan lebih semangat.

Selain itu, gosip yang beredar menyebutkan bahwa Dita Soedarjo memilih putus dari Denny Sumargo karena mencium aroma perselingkuhan. Kabarnya Denny Sumargo memiliki wanita idaman lain, meski sudah bertunangan dengan Dita.

Seakan tak mau spekulasi ini berlarut-larut, Dita Soedarjo pun akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram, Dita coba meluruskan gosip WIL di tengah jalinan kasinya dengan mantan pebasket profesional tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bantah Perselingkuhan

[Bintang] Dita Soedarjo
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. (Foto: instagram.com/matahatigraphy)

"Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebab kita putus," kata Dita Soedarjo diakses Liputan6.com, Jumat (14/12/2018).

Sebaliknya, Dita Soedarjo malah memuji sikap setia Denny Sumargo. Dita pun berharap ke depannya mantan kekasihnya itu segera mendapat pasangan lain.


Setia dan Baik

[Bintang] Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dan @sumargodenny itu setia kok ini lebih hal2 yang lain bukan soal setia atau gak. Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will be much better than me! go get him girls!!" tutup Dita Soedarjo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya