Sudah Putus, Younes Bendjima Masih Puji Kourtney Kardashian

Younes Bendjima merupakan pasangan paling serius yang dimiliki Kourtney Kardashian setelah berpisah dari Scott Dissick.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jan 2019, 16:20 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 16:20 WIB
[Bintang] Kourtney Kardashian
Setelah Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, kini giliran Kourtney Kardashian yang dikabarkan hamil. Sama halnya dengan dua saudara perempuannya, Kourtney belum memiliki ikatan pernikahan dengan sang kekasih, Younes Bendjima. (AFP/Chris Delmas)

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun menjadi momen refleksi diri bagi sebagian besar masyarakat dunia. Termasuk para selebriti yang di antaranya adalah Younes Bendjima, mantan kekasih Kourtney Kardashian. Model 25 tahun tersebut menganggap Kourtney sebagai refleksi dirinya. Bahkan, ia masih memuji Kourtney meskipun sudah putus.

Salah satu refleksi ini mengenai hubungannya dan Kourtney Kardashian yang telah kandas. Keduanya putus sekitar Agustus setelah kurang lebih berpacaran selama dua tahun. Younes pun memuji dan menyampaikan doa terbaik untuk mantannya di akhir tahun.

"Jangan lupakan wanita yang cantik luar dalam ini. Aku bukan tipe pria yang akan melupakan momen seperti ini. Kamu adalah wanita dan ibu yang luar biasa. Aku berharap kamu bisa mendapatkan kebahagiaan untukmu dan anak-anakmu. Cinta yang terpenting pada akhirnya, kita tak tahu apa yang akan terjadi esok," tulis Younes dalam unggahan di Instagramnya.

Younes merupakan pasangan paling serius yang dimiliki Kourtney Kardashian setelah berpisah dari Scott. Hubungan yang dibina selama dua tahun ini cukup serius. Bahkan, ketiga anak Kourtney telah cukup mengenal Younes dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Memberi Respons

[Bintang] Kourtney Kardashian
Mantan pasangan Scott Disick ini kabarnya memerlukan sosok laki-laki yang bisa dijadikannya teman hidup untuk ke depannya dan menurut sumber, Kourtney merasa Younes Bendjima adalah sosok yang tepat. (AFP/Charley Gallay)

Meskipun Younes membuat unggahan bernada apresiasi ini, Kourtney belum memberi respons secara terbuka. Kini Kourtney sempat dikaitkan dengan beberapa nama selebriti pria.

Antara lain aktor serial GROWN-ISH bernama Luka Sabbat. Kali ini, Kourtney juga mengencani pria yang lebih muda, Luka, yang baru saja berulang tahun ke-21.


Tak Mengharap

[Bintang] Younes Bendjima - Kourtney Kardashian
ilansir dari HollywoodLife, Kourt dan Younes tertangkap kamera duduk berdua di mobil pada 3 September. (instagram/kourtneykardash)

"Kourtney tak mengharap sesuatu serius dan eksklusif seperti hubungannya dengan Younes. Namun sebenarnya ia juga tak mengharap hubungan serius saat bersama Younes. Saat ini ia amat bahagia saat bertemu Luka dan selalu menanti saat untuk bertemu lagi," ungkap seorang sumber dilansir dari E! News.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya