Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019: Hiro Kejar Orang yang Celakai Milka

Saksikan episode Anak Langit Senin sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 15 Apr 2019, 16:20 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2019, 16:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit sore ini tentang Andra yang tampak cemas dan terus bertanya soal kondisi Emon. Kemudian Emon berusaha senyum walau cemas dan menahan sakit juga. Kayaknya gara gara tadi Emon terlalu sibuk angkat barang dan beres beres..

Di episode Anak Langit Senin sore ini juga, Andra nengok dan kaget lihat Toni. Andra kesal, mau apa lagi sih dia?!!  Andra kesal buka kaca dan teriak mau apa lu?!! Toni teriak, gue udah bilang jauhi Emon!!! Andra emosi, dia malah tancap gas..

Hiro antar Keysa masuk, setelah pelukan dan sungkem.  Keysa masuk, Hiro kembali ke motornya. Tiba tiba Hiro kaget dan lihat orang yang sudah mencelakai Milka sedang duduk santai, sambil nantang Hiro.

Adel turun dari angkot mau lanjut jalan ke sekolah, tapi dia tampak heran. Adel melihat Hiro masih mengejar orang yang mencelakai Milka.. Karena Adel mengenali Hiro, Adel bantu Hiro.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Loncat ke Sungai

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro berhasil ngejar dan menghajar orang itu, Hiro sambil terus tanya siapa yang suruh dia celakai Milka. Hiro yakin pasti ada orang di belakang dia. Orang itu malah memilih kabur dan loncat ke sungai...

Toni malah mencegah mobil Andra, Andra terpaksa berhenti. Dia tampak emosi dan minta Toni minggir. Tapi Toni malah menyerang Andra..

 


Agak Galau

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Sasya yang mau ke kantor lihat Andra dan Toni berantem.. Saya menepi dan berhenti , Sasya kesal, dia mikir Toni suka sama Emon, Andra juga... mereka ribut karena rebutan Emon bukan ya?!! Di sini Sasya agak galau.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya