Nyoblos di Singapura, Ini Capres Pilihan Marissa Nasution

Siapa pasangan yang dipilih Marissa Nasution dalam Pemilu 2019.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Apr 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2019, 13:00 WIB
Marissa Nasution
[Foto: Instgaram Marissa Nasution]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa Nasution menetap di Singapura bersama keluarga kecilnya. Meski begitu, ia tetap menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia.

Di Singapura sendiri Pemilu 2019 telah dilangsungkan pada Minggu (14/4/2019). Marissa Nasution pun tak ingin menyia-nyiakan hak pilihnya dalam Pilpres tahun ini.

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini juga mengungkap siapa Capres dan Cawapres yang ia pilih. Rupanya pilihannya jatuh pada pasangan 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"I VOTED! #01JokowiLagi," tulis Marissa Nasution dalam keterangan fotonya, Minggu (14/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Marissa Nasution
Marissa Nasution (Instagram/marissaln)

Dalam unggahannya itu Marissa nasution menyertakan foto jari manisnya yang sudah dicelup tinta, tanda bahwa ia sudah mencoblos. Wajahnya terlihat begitu bahagia.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian warganet untuk berkomentar. "Keren my idolaku... pilihan kita sama, demi NKRI. Salam jempol," tulis @alfatih46yellow.

"I love that Hashag," tambah pengguna akun Instagram @wulanrussell.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya