Jack White Puncaki Tangga Lagu Inggris

Album baru Jack White yang bertajuk "Blunderbluss" sukses menempati puncak tangga lagu Inggris. Pencapaiannya ini sekaligus menyingkirkan posisi album "21" Adele ke posisi kedua.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Apr 2012, 22:04 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2012, 22:04 WIB
120426cjack-white.jpg
Liputan6.com, London: Album baru Jack White yang bertajuk "Blunderbluss" sukses menempati puncak tangga lagu Inggris. Pencapaiannya ini sekaligus menyingkirkan posisi album "21" Adele ke posisi kedua.

Digitalspy melansir, Senin (30/4), ini adalah yang ketiga kalinya bagi White berada di peringkat pertama, termasuk saat ia menjadi personil The White Stripes. Sementara itu, Lana Del Rey berhasil menduduki posisi ketiga lewat album "Born to Die". Ini sekaligus menggeser posisi Nicki Minaj ke posisi keempat.

Kesuksesan Jack White memang sudah diprediksi oleh banyak pengamat musik disana, karena ia telah memiliki penggemar yang cukup besar sejak menjadi pentolan tiga band sebelumnya, The White Stripes, The Raconteurs, dan The Dead Weather.(RZK/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya