Kimberly Rider Sempat Malu saat Syuting Koki Koki Cilik 2

Kimberly Rider terkesan melihat pemain cilik di film yang disutradarai Viva Westi itu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Mei 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2019, 13:20 WIB
Kimberly Rider
Kimberly Rider saat syuting film Koki Koki Cilik 2

Liputan6.com, Jakarta Kimberly Rider ikut bermain dalam film Koki Koki Cilik 2. Dirinya pun merasa bangga bisa bermain dalam film yang menceritakan soal anak-anak kecil yang pandai memasak. Namun, dirinya merasa malu, kenapa ya?

Rupanya, Kimberly Rider terkesan melihat pemain-pemain cilik di film yang disutradarai Viva Westi itu. Dirinya pun mengaku tidak bisa seperti anak-anak itu saat kecil dulu.

"Duh, melihat anak-anak di Koki Koki Cilik 2 bisa memasak membuat aku malu pada diri sendiri karena di saat aku seumuran mereka, aku sama sekali nggak bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Aku baru belajar memasak mungkin waktu sudah di atas usia 18 tahun," ujar Kimberly Rider saat berbincang dengan wartawan, baru-baru ini.

Dirinya mengingat kembali saat dahulu mulai belajar memasak. Sosok sang ayah yang rupanya mendorong Kimberly Rider untuk bisa masuk dapur.

"Papaku dulu memang suka memasak, jadi kadang-kadang aku membantunya. Dari situ dia menyuruh aku memasak sendiri dan setelah beberapa kali bertanya, akhirnya aku lebih percaya diri dalam memasak," ujar Kimberly Rider.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jago Memasak

Kimberly Rider
Kimberly Rider menngaku sangat nyaman ketika menjalani syuting film Koki Koki Cilik 2. (MNC Pictures)

Merasa tidak jago memasak, Kimberly hanya ingin memasak masakan dengan menu sederhana. Ia mengaku tak ingin terlalu repot di dapur.

"Aku sendiri doyan makan dan makin doyan makan lagi nih setelah syuting film Koki Koki Cilik 2. Aku juga bisa memasak, tapi yang simple dan tidak terlalu ribet. Ada kepuasan sendiri setelah memasak dan ternyata enak setelah dicicipi," ujar Kimberly Rider sambil tersenyum.

 


Senang

Kimberly Rider
Kimberly Rider menngaku sangat nyaman ketika menjalani syuting film Koki Koki Cilik 2. (MNC Pictures)

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Kimberly Rider berperan sebagai Tante Adel yang tanpa sengaja ikut dalam petualangan di cooking camp.

"Aku senang banget dengan karakter Tante Adel karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Sebelumnya aku belum pernah main karakter seperti Tante Adel, jadi memang sebuah tantangan untuk mendapatkan hati anak-anak agar mereka merasa aku bagian dari grup mereka juga," ujar Kimberly Rider panjang lebar.

Film Koki Koki Cilik 2 yang dibintangi Kimberly Rider akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada masa libur sekolah, Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya