Lorong Waktu Hadir dalam Bentuk Animasi, Yuk Saksikan di SCTV dan Vidio.com

Demi mengobati kangen, Lorong Waktu hadir dalam bentuk animasi. Mari lihat keseruan petualangan Zidan dan Pak Haji di SCTV dan Vidio.com

oleh Ria Aprilianti diperbarui 15 Mei 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2019, 17:20 WIB
Jourast Jordy (Sumber: Facebook/Jourast Jordy)
Jourast Jordy (Sumber: Facebook/Jourast Jordy)

Liputan6.com, Jakarta - Kangen dengan petualangan Pak Haji dan juga Zidan dalam sinteron Lorong Waktu? Jangan khawatir, pasalnya sinteron yang bernuansa fiksi ilmiah ini hadir menemani Ramadan tahun ini dalam bentuk yang berbeda loh.

Lorong Waktu akan hadir dalam bentuk animasi tiga dimensi (3D). Tetap dengan petualangan seru ala Pak Haji dan Zidan yang bisa menembus perjalan lorong waktu.

Tak lupa sinetron ini juga selalu menyisipkan pesan positif dibalik setiap perjalanan mereka. Sinetron yang eksis dikalangan anak kecil di era tahun 1990-an ini, akan hadir setiap Sabtu dan Minggu, pukul 07.30 WIB di SCTV selama bulan suci.

Nah, buat para penggemar sinetron Lorong Waktu yang sempat ketinggalan serunya petualangan Zidan dan Pak Haji menembus lorong waktu, langsung saja saksikan di channel SCTV di Vidio.com ya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya