Ditinggal Dude Harlino Naik Haji, Alyssa Soebandono Hanya Bisa Berdoa

Alyssa Soebandono sebenarnya ingin berhaji bersama Dude Harlino, yang berangkat menunaikan ibadah itu pada tahun ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Agu 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2019, 06:00 WIB
[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono sebenarnya ingin berhaji bersama Dude Harlino, yang berangkat menunaikan ibadah itu pada tahun ini.. (Instagram/dude2harlino)

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Dude Harlino berkesempatan menunaikan rukun Islam yang kelima. Ya, sejak Juli 2019 lalu, Dude berada di Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono pun tak menyangka suaminya berkesempatan naik haji tahun ini. Ia bersyukur karena kesempatan itu akhirnya datang pada Dude.

"Alhamdulillah Kak Dude bisa menjalankan rukun Islam yang kelima, enggak nyangka sih sebenernya," imbuh Alyssa Soebandono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2019).

Sebenarnya, Alyssa Soebandono menyimpan keinginan untuk naik haji bersama. Ibu dua anak ini berharap keinginannya itu dapat terwujud di tahun-tahun berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono, (Liputan6.com/IG/ ichasoebandono)

"Pastinya kita sebagai pasangan pengin menginjakkan kaki di Tanah Suci berdua, tapi mungkin belum saatnya barengan. Tapi saya mendoakan Kak Dude di sana semoga ibadahnya lancar dan semoga menjadi haji yang mabrur," ucap Alyssa Soebandono.

Setelah menjalani ibadah haji selama 40 hari di Mekkah, Dude Harlino kembali ke Tanah Air pada Minggu (18/8/2019). Sang istri dan anak-anak sudah menanti kehadirannya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya