Ariesta Band Hadirkan Musik Sweet Rock dengan Single Cinta

Ariesta Band baru saja meluncurkan single berjudul Cinta.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2019, 05:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2019, 05:30 WIB
Ariesta Band
Ariesta Band. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ariesta Band, grup ini dibentuk oleh para musikus Jakarta dan Balikpapan. Band besutan Cynthia Divka dan Ariesta Ramadhan ex D'Ladyrock ini, baru saja meluncurkan single berjudul "Cinta".

Cynthia Divka adalah seorang musisi Jakarta dan bukan wajah baru di kancah musik rock. Sebelum bersama Ariesta Band, pencabik bass ini sudah berkeliling untuk merasakan hingar bingar industri musik rock Tanah Air.

"Kami Ariesta yakin ke depannya band ini menjadi yang terbaik dan sukses dalam pencapaian karya dan karier bermusik dalam industri musik," ujar Cynthia Divka kepada wartawan, belum lama ini.

Bersama Ariesta Ramadhan, gitaris berbakat yang pernah bergabung bersama D'Ladyrock, Ariesta Band juga telah berkeliling tanah air menggelar show mereka. Bakat pria muda nan rupawan itu sudah terlihat dengan seringnya menjuarai ajang Festival & The Best Guitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vokalis Cadaz

Ariesta Band
Ariesta Band. (Ist)

Bersama gitaris multitalent asal Balikpapan ini, Cynthia mengawali pergerakan Ariesta Band. Untuk menambah kegarangan musiknya, mereka mengajak bergabung musisi asal Bekasi bernama Anthon Zip, vokalis Cadaz yang sering menjuarai The Best Vocal di ajang Festival se-Jabotabek.

Dengan karakter suara yang rock dan berkarakter, diharapkan akan menghasilkan harmonisasi sebuah sinergi yang kuat dalam menghasilkan warna musik yang bisa diterima masyarakat.

Bicara soal nama band yang bermukim di Jakarta ini, Ariesta menjelaskan bahwa nama tersebut berarti "Yang Terbaik" dari bahasa Yunani.

Beberapa pengalaman Ariesta Band antara lain di berbagai stasiun televisi Indonesia dan tur show di berbagai daerah di Tanah Air.

Ariesta Band
Ariesta Band. (Ist)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya