Pernah Ditaksir Baim Wong, Citra Kirana Beri Respons Mengejutkan

Baim Wong pernah menaruh hati kepada Citra Kirana.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Sep 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2019, 14:20 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan terungkapnya isi buku harian Baim Wong. Yang mengejutkan, nama pesinetron Citra Kirana ada di dalam buku harian tersebut.

Baim Wong menuliskan dirinya pernah menaruh hati pada Citra Kirana. Pada 23 November 2014, Baim Wong mengutarakan perasaannya langsung pada Citra Kirana.

Paula Verhoeven yang membaca tulisan dalam buku harian Baim Wong seketika tertegun. Paula Verhoeven tak menyangka Citra Kirana pernah singgah di hati suaminya.

Menanggapi hal itu, Baim Wong mengunggah sebuah video di Instagram. Terlihat Baim Wong tengah berbicara pada Paula Verhoeven terkait perilaku istrinya yang dianggap usil tersebut.

"Bosqueeee.. Ini nih si JAIL namanya skrg.. Udah ketularan .. Masa Diary orang dibuka2.." tulis Baim Wong, Minggu (22/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Citra Kirana

[Fimela] Citra Kirana
(Instagram/citraciki)

Yang menarik, Citra Kirana langsung menanggapi unggahan Baim Wong. Tak lama setelah video tersebut diunggah, Citra Kirana membalasnya dengan sebuah komentar. "Ga nyangka ada aku WAKAKAKAKKA," tulis Citra Kirana.

Melihat komentar Citra Kirana, Baim Wong sedikit salah tingkah. Sambil malu-malu, ia pun menyapa Citra Kirana. "Aduhhhh dia nonton lagiii," tulis Baim Wong. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya