Dinar Candy Habiskan Rp 50 Juta Tiap Bulan Hanya untuk Jerawat

Dinar Candy tak segan merogoh kocek yang cukup dalam untuk perawatan wajahnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Sep 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2019, 10:30 WIB
Dinar Candy (https://www.instagram.com/p/BwRMalMhA-f/)
Dinar Candy tak segan merogoh kocek yang cukup dalam untuk perawatan wajahnya. (https://www.instagram.com/p/BwRMalMhA-f/)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi hal penting bagi disc jockey (DJ) Dinar Candy. Baginya, tampil cantik menjadi harga mati untuk memuaskan penggemarnya. Apalagi, sebagai seorang DJ, Dinar Candy sudah memiliki banyak penggemar setia.

Tak heran, Dinar Candy rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk memuluskan wajah dan tubuhnya. Dinar pun mengaku sering mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah untuk menunjang kecantikannya.

"Sekali laser suntik vitamin Rp 5 juta, jadi sebulan bisa Rp 50 juta," ungkap Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teknik Khusus

[Bintang] Dinar Candy
Disk Jocky (DJ) Dinar Candy (instagram/dinar_candy)

Menariknya, uang berjumlah besar itu dikeluarkan hanya untuk membersihkan jerawat yang membandel. Bagi Dinar, guna menghilangkan jerawat maka dibutuhkan teknik khusus yang ampuh daripada sekadar memencetnya secara manual.

"Mukaku kan sering jerawatan gitu. Makanya aku lebih memilih laser, suntik vitamin di klinik," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya