Live Streaming SCTV Sinema Wajah Indonesia: Demi Sabrina, Senin 7 Oktober 2019

Sinema Wajah Indonesia ditayangkan Senin malam ini mulai pukul 23.30 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Okt 2019, 23:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2019, 23:00 WIB
Logo SCTV
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinema Wajah Indonesia salah satu tontonan unggulan SCTV. Mengawali bulan Oktober 2019 ini stasiun televisi ini menyajikan tontonan yang berjudul Demi Sabrina, yang akan tayang pada hari Senin, 7 Oktober 2019 pukul 23.30 WIB.

Demi Sabrina adalah drama kehidupan keluarga yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air, Dimaz Andrean, Dinda Kirana, Joe P Project, Iang Darmawan dan yang lainnya. Sinema Wajah Indonesia Senin malam ini Berkisah tentang dilematika kehidupan seorang bernama Untung (Dimaz Andrean) terbelit oleh hutang menumpuk untuk membiayai sekolah adiknya yang bernama Sabrina (Dinda Kirana)

Dikisahkan dirinya selalu mempunyai cara yang unik dalam menghadapi masalah pembayaran hutang yang ditujukan kepada dirinya, hanya dengan menuangkan kata-kata yang dibentuk menjadi sebuah karangan, Untung selalu berhasil membuat semua orang simpatik dan terhindar dari penagihan. Dirinya tidak pernah kehabisan ide untuk pinjam uang dan menghindari hutang.

Nantikan kisah Untung sang “Seniman Kata” melalui Sinema Wajah Indonesia yang berjudul Demi Sabrina via live streaming dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya