Bisma Karisma Jajal Profesi Baru sebagai Pengisi Suara

Lama tak terlihat di layar kaca, Bisma Karisma kembali wara-wiri di dunia hiburan.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Okt 2019, 09:40 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019, 09:40 WIB
Bisma Karisma
Bisma Karisma (Liputan6.com/IG/@meiyranti)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, Bisma Karisma kembali wara wiri di dunia hiburan. Namun kali ini, Bisma Karisma tidak hadir sebagai seorang penyanyi dan presenter.

Bisma Karisma justru dipercaya untuk mengisi suara karakter Binsar dalam animasi Balpil dan Bhinnekaz. Tanpa pikir panjang, Bisma Karisma langsung menerima pekerjaan tersebut saat pertama kali ditawari.

"Pasti langsung saya iya-in. Dari judul aja udah Bhinnekaz, jelas membawa misi yang positif pada karakter yang saya sulih suarakan," ucap Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Sebagai seorang seniman, Bisma Karisma merasa bertanggung jawab untuk menyampaikan hal positif dalam karakter Binsar kepada masyarakat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dunia Baru

[Fimela] Bisma Karisma
Bisma Karisma (Daniel Kampua/Fimela.com)

Menjadi seorang pengisi suara merupakan pengalaman pertama bagi Bisma Karisma. "Ini arena yang baru bagi saya sebagai dubber," ungkap Bisma Karisma.

Melalui film animasi Balpil dan Bhinnekaz, Bisma Karisma bukan saja mendapat pengalaman sebagai pengisi suara. Ia juga belajar untuk kembali menjadi manusia yang mengenal sisi baik dan patriotisme dalam keseharian.

"Karakter dari film animasi ini saya anggap kuat banget. Saya jadi belajar lagi tentang ke-Bhinekaan di Indonesia. Ya banyak belajar lagi sih," dia memungkasi.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya