Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Jumat, 25 Oktober 2019

Saksikan Sayap Pelindungmu mulai pukul 15.30 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Okt 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2019, 14:20 WIB
Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Sayap Pelindungmu episode Jumat sore ini. Masih di rumah sakit/klinik dan karena merasa kalung itu adalah menandakan Jasmine adalah Cleo, Sultan akhirnya menggendong Jasmine sampai masuk ke dalam mobilnya, Jasmine melihat Sultan yang masih peduli dan baik padanya, Jasmine merasa hatinya Sultan tidak berubah.

Sultan merasa dipandangi Jasmine, dan tanpa melihat balik ke Jasmine, Sultan menegur agar tidak memandanginya. Jasmine tertegun, ia pernah menegur kata-kata yang sama 5 tahun yang lalu. Di mobil Sultan, diam-diam Jasmine memandangi Sultan dan bertemu mata, Jasmine pura-pura tidur tapi senyum tipis. Sayap Pelindungmu masih berlangsung.

Sementara Sultan masih berpikir tentang kalung yang Jasmine pakai di lehernyadan merasa yakin Jasmine adalah Cleo. Sampai rumah Babeh, Babeh dan Umi heboh panik liat kondisi Jasmine, dan bikin Syam merasa tersisih, Nissa jadi ikut sedih dan peluk Syam (kesempatan), tapi diganggu Mala.

Saat Sultan pamit pulang, Sultan bertanya sesuatu pada Jasmine tentang kalung yang dileher Jasimine itu sangat mahal, dari mana Jasmine mendapatkan kalung itu. Jasmine gugup, lalu bilang ini kalung imitasi beli di manga dua. Sultan bercerita, kalung itu mengingatkan ia dengan seseorang yang bernama Cleo, dan akhirnya Cleo mengetahui kalung itu adalah kado yang dipilihkan Sultan.

Bagaimana Sayap Pelindungmu selanjutnya? 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meledek

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Dan saat Jasmine mau mengakui jika dirinya adalah Cleo, Syam dan Nissa datang meledek Jasmine yang merasa Jasmine punya pacar baru lagi. Kemarin Marvel sekarang baru lagi ganteng juga lagi.

Sultan langsung semakin yakin ketika mendengar Marvel pernah ke rumah ini. Sementara Jasmine makin panik dan menyuruh Sultan untuk segera pulang sambil mengucapkan terimakasih pada Sultan.

 


Bahagia

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Sultan menatap Jasmine sambil mengucapkan kalimat yang membuat Jasmine tertegun bahagia tapi sama-sama tak menunjukannya. Sultan juga mengucapkan “terimakasih” pada Jasmine. “Terima kasih karena telah kembali”. Dan mereka berpisah.

Sementara itu Risa, Kheira dan selingkuhan Risa sedang makan bersama. Kheira jadi senang karena mendapatkan banyak barang mewah dari pacar Mamanya. Dan di parkiran tempat makan, Sultan menemui Marvel yang sedang ingin menjemput Khiera.

 

 


Ngeles

Sayap Pelindungmu
Adegan miniseri Sayap Pelindungmu tayang perdana Senin (21/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB (Dok SCTV)

Mereka bicara soal Jasmine dan Sultan memancing Marvel tentang jati diri Jasmine yang sebenarnya, seperti bertanya alasan Marvel membela Jasmine sampai segitunya, sampai akhirnya Sultan melontarkan pertanyaan kalo Jasmine itu Cleo kan?

Marvel berusaha ngeles tapi Sultan mendorong Marvel dan menyimpulkan kalau Marvel takut merasa tersaingi jika Sultan tahu Jasmine adalah Cleo. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya