Samuel Rizal Ingin Bikin Bisnis Penyewaan Teman Kondangan?

Samuel Rizal ikut bermain dalam film Temen Kondangan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Des 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019, 07:00 WIB
Samuel Rizal
Samuel Rizal ikut bermain dalam film Temen Kondangan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Samuel Rizal menyadari adanya anggapan masyarakat yang mewajibkan seseorang untuk membawa pasangan atau teman saat datang kondangan. Apalagi usai dirinya membintangi film terbarunya yang berjudul Temen Kondangan.

Namun meski begitu, Samuel mengaku punya prinsip yang berbeda.

"Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga," ujar Samuel Rizal, di Jakarta, baru-baru ini.

Belakangan ini, Samuel Rizal mengaku kerap memenuhi undangan pesta pernikahan seorang diri. Hal tersebut lantaran dia merasa sangat fleksibel untuk urusan menghadiri undangan pesta pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janjian

Samuel Rizal
Samuel Rizal saat syuting film Temen Kondangan

"Beberapa tahun belakangan sih kalau datang ke kondangan selalu sendiri, paling juga sama anak. Kalau sendiri, ya janjian sama teman-teman di lokasi saja," terang Samuel sambil tersenyum.

 


Adjustable

Samuel Rizal
Samuel Rizal saat syuting film Temen Kondangan

"Kalau gue sih orangnya adjustable kayak suspensi mobil. Sendiri bisa, sama teman juga bisa. Ada teman bisa, nggak ada juga ayo," imbuhnya kembali tersenyum.

 


Bisnis

Namun, melihat lebih banyak orang yang tak ingin datang sendirian ke undangan pesta pernikahan, apalagi pesta pernikahan mantan, terbersit ide untuk membuat bisnis penyewaan pasangan kondangan.

"Lucu juga tuh kayaknya punya bisnis sewa temen kondangan. Karena memang nggak cuma satu atau dua orang saja yang sangat butuh datang ke undangan pernikahan dengan membawa pasangan, apalagi undangan dari mantan," ujar Samuel.

 


Pemain

Dalam film Temen Kondangan, Samuel Rizal berperan sebagai Dheni. Sosok lelaki yang masih mengingat mantannya bernama Putri. Dengan niat baik ia pun mengundang Putri untuk datang ke pesta pernikahannya. 

Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020. Selain Samuel Rizal, sejumlah artis ikut membintangi film Temen Kondangan, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jansen dan beberapa artis lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya