Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 5 Maret 2020: Kondisi Tari Makin Membaik

Anak Langit malam ini tentang apa?

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Mar 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2020, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Kamis malam ini Anak Langit bercerita tentang Hiro yang masih menemani Tari, di sana ada dokter. Lalu, Dokter bilang kondisi Tari baik-baik saja. Cuma ada masalah dengan bagian perut, nanti hasil lab-nya akan dokter kasih tahu. Hiro dan Tari berterimakasih.

Sementara itu Anak Langit masih berlangsung seru. Toni yang fighting sama Bagas, akhirnya Toni babak belur juga, kalah sama Bagas. Toni diusir Bagas dan anak Jocker. Toni pergi dari sana  sambil meringis kesakitan. Bagas dan anak Joker pada ngetawain Toni.

Toni mau naik motor, dihampiri Tejo. Toni kaget lihat Tejo, Tejo minta Toni jangan pergi dulu. Jaylani mau datang. Toni heran, Jaylani?!! Tejo bilang dia sudah kasih tahu Jaylani soal Toni.

Hiro masih sama Tari, masih mikirin Preman Preman yang menyerang mereka. Tapi ketika itu, hape Hiro bunyi ada panggilan dari Jaylani. Hiro pamit angkat telpon dari Jaylani di luar.

Apa selanjutnya di Anak Langit?

 


Juragan Minyak

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Hiro terima telpon dari Jaylani, Jaylani cerit asoal Toni. Hiro kaget dan heran kok bisa gitu?!! Jaylani juga tidak tahu, ini bahaya. Jaylani minta Hiro segera cari Toni dan bicara sama dia. Apa masalah dia, dan bantu selesaikan.

Mocca dan Ayumi masih berusaha menghibur, nenangin Marissa yang sedih.  Marissa seolah sudah cerita juga ke Mocca, soal Toni nembak Tasya. Ketika itu Bu Astri masuk, dia nyuruh Ayumi temenin Erdin. Ayumi kaget.

Ayumi menemui Erdin dengan heran, Ayumi nanya kok Bu Astri baik sama dia?!! Kohar dan Mang Toha kasih tahu Ayumi kalau Bu Astri sudah setuju Ayumi sama Erdin, Bu Astri mikir kalau Ayah Erdin itu juragan minyak.


Nembak Tasya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Tasya mau ke Cafe, dapat telpon dari Hiro. Hiro tanya Toni. Tasya bilang dia masih di rumah abru mau berangkat ke Cafe. Hiro minta maaf, dia mau coba telpon ke Cafe. Tasya kasih tahu kalau Tadi Toni datang dan nembak Tasya.

Dokter mendatangi Tari dan kasih report hasil analisa. Dokter bilang kalau tendangan di perut Tari mengena bagian rahim, Tari shock mendengarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya