Marissa Nasution Panik Anaknya Demam dan Batuk di Tengah Wabah Corona Covid-19

Marissa Nasution khawatirkan kondisi sang buah hati.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Mar 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2020, 17:00 WIB
Marissa Nasution
Marissa Nasution khawatirkan kondisi sang buah hati. (dok. Instagram @marissaln/https://www.instagram.com/p/B72-T9jn0HH/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai negara sedang memerangi penyebaran virus Corona Covid-19, termasuk Singapura, tempat Marissa Nasution dan keluarganya tinggal. Dan baru-baru ini, ada yang membuat hatinya resah.

Di tengah maraknya kasus Covid-19, putri semata wayang Marissa Nasution, Alaia Moana, mengalami demam dan batuk. Dengan sigap, ia membawa anaknya ke rumah sakit.

"Sebagai orang tua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid. Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di-check," tulis Marissa Nasution, di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/3/2020).

Beruntung, hasil pemeriksaan tak seburuk yang dibayangkan Marissa Nasution. Balita berusia 1,5 tahun itu tidak terpapar Covid-19.

"Terrnyata 'cuman sakit biasa'. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa," sambung Marissa Nasution. Fotonya sendiri memperlihatkan Alaia yang tidur dengan nyenyak.


Kemungkinan Terburuk

Anak Marissa Nasution
[Foto: Instagram Marissa Nasution]

Ia bersyukur karena sang anak baik-baik saja. Mantan VJ MTV ini tak bisa membayangkan bila hal yang buruk benar-benar terjadi pada salah satu anggota keluarganya.

"Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren," tuturnya.


Himbauan

Marissa Nasution
Marissa Nasution (Sumber: Instagram/@marissaln)

Terakhir, ia mengimbau masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah berdiam diri di rumah dan membatasi aktivitas di luar. Semua demi kebaikan diri sendiri dan orang lain.

"Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?" ucapnya.

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama stop these nonsense mass gatherings," Marissa Nasution mengakhiri keterangan.


Respons

Warganet pun mendoakan kesehatan anak Marissa Nasution. "Alhamdulilah semoga allie sehat selalu," tulis pemilik akun kantidinikd.

"Semoga Allie and family selalu sehat.. Miss you so much Allie jng sakit lg ya naak," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya