Ria Ricis Minta Maaf dan Berterima Kasih Usai Ditegur Tetangga

Ria Ricis tak marah ditegur para tetangga karena ulahnya mengumpulkan banyak orang untuk syuting.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Mar 2020, 12:03 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2020, 12:03 WIB
[Fimela] Ria Ricis
Ria Ricis tak marah ditegur para tetangga karena ulahnya mengumpulkan banyak orang untuk syuting.(Instagram/riaricis1795)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah imbauan pemerintah soal social distancing, Ria Ricis membuat ulah. Ia mengumpulkan banyak orang di rumahnya untuk menjalani syuting.

Hal itu menyulut amarah tetangga Ria Ricis. Melalui akun Twitter @HennyMyranda, yang mengaku tetangga Ria Ricis, mengunggah sejumlah cuitan, beserta video dan foto pendukung pada Senin (23/3/2020).

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!" tulisnya dalam unggahan pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Empat Kali

[Fimela] Ria Ricis
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Rupanya, ini bukan kali pertama Ria Ricis mendapat teguran dari tetangga. Dalam seminggu, adik kandung Oky Setiana Dewi ini mendapat empat kali peringatan.

"Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan...jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa..SAYA TWEET SEKALIAN!!" lanjutnya.


Disentil Didiet Maulana

Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Kemarahan terhadap Ria Ricis tak hanya milik tetangganya saja. Didiet Maulana, seorang desainer pun ikut mengomentari kelakuan Ria.

Melalui akun Instagram-nya, Didiet Maulana membuat sebuah video singkat untuk mengingatkan Ria Ricis.


Minta Maaf

Melalui Instagram Story, Rabu (25/3/2020), Ria Ricis meminta maaf karena kecerobohannya.

"Maaf atas kesalahan pribadi," tulisnya.


Terima kasih

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih karena sudah diingatkan. "Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya