Luna Maya Ingin Dikenang sebagai Wanita Baik dan Menginspirasi

Meski merasa tak sempurna, Luna Maya mau dikenal dengan hal yang baik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Apr 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Luna Maya
Bicara soal masa lalu, artis cantik Luna Maya ternyata juga memiliki cerita di masa mudanya. Luna menceritakan cara ia bergaul di masa lampau, ternyata Luna juga pernah alay pada masanya. (Instagram/lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya menyadari betul bahwa tidak ada manusia yang sempurna dalam dunia ini, termasuk dirinya. Pasti ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja yang dibuat seseorang dalam menapaki kehidupan, sampai akhirnya  berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Kendati demikian, Luna Maya mau dirinya nanti dikenang sebagai wanita yang baik. Meskipun ada sebagian orang yang beranggapan miring tentang dirinya.

Hal itu diungkapkan Luna Maya saat ditanya oleh Denada dalam live Instagram di akun @denadaindonesia, Minggu (19/4/2020). Dalam kesempatan singkat itu, Denada membacakan pertanyaan salah seorang warganet yang menanyakan keinginan Luna Maya.

"Bagaimana Luna ingin dikenang oleh orang nantinya?" ucapnya.

"Mudah-mudahan, aku dikenang secara baik. Selalu bisa memberikan pengalaman dan contoh yang baik buat banyak orang juga," tutur Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadikan Pembelajaran

[Fimela] Luna Maya
“Kadang-kadang kita pengen naik motor, cuma kalau di Bali tuh kalau kita pakai baju adat Bali gitu kadang-kadang ada eksepsi, gitu lho. Maksudnya dikecualikan untuk tidak pakai helm,” ujar Luna. (Instagram/lunamaya)

Kalau ada hal yang buruk tentang dirinya, Luna Maya mau itu bisa menjadi pembelajaran banyak orang agar jangan sampai orang lain berperilaku buruk seperti dirinya.

"Walaupun banyak orang yang bilang ini dan itu. Mudah-mudahan, yang jelek itu bisa dijadiin pelajaran buat banyak orang supaya jangan seperti aku," ujar Luna Maya.


Mengispirasi

[Fimela] Luna Maya
Kenangan di masa muda yang dilalui Luna Maya bersama teman-temannya tentu menjadi hal yang indah saat diceritakan di masa sekarang. (Instagram/lunamaya)

Tak hanya dikenang yang baik-baik, Luna Maya ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Ya, kalau bisa, lebih banyak dikenangnya sebagai yang baik-baik. Semoga baik, yang bisa menginspirasi banyak orang, yang bisa membuat orang lebih wise, bijak dalam berpikir. So far itu, sih.


Baru Pertama

[Fimela] Luna Maya
Tidak hanya itu, Luna pun bercerita kalau gengnya bersama Ola juga pernah berkeliling Kuta menaiki mobil dengan bagasi terbuka dan juga alunan musik yang kencang. Untuk satu mobil sedan bisa diisi sampai 11 orang. (Instagram/lunamaya)

Buat Luna Maya, baru kali ini ia ditanya seperti itu. Ia mengaku sempat  bingung saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Aku juga bingung, belum pernah ditanyain ini," tutup Luna Maya seraya tersenyum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya