IU Pamer Potret Gadis Bergaun Putih untuk Duetnya Bareng Suga BTS

Sebuah potret menggambarkan tema kolaborasi IU dan Suga BTS ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Apr 2020, 16:20 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2020, 16:20 WIB
[Bintang] IU Kembali Tanda Tangan Kontrak dengan Kakao M
IU sempat menuai kritik karena aktingnya di beberapa serial TV. Akan tetapi IU berhasil meyakinkan publik dengan aktingnya di serial My Ahjussi. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antara IU dan Suga BTS yang diumumkan Senin (27/4/2020), tentunya membuat para penggemar penasaran. Menambah rasa antusias, sebuah poster teaser dipamerkan ke publik.

Foto teaser yang diunggah akun Twitter @_IUofficial ini, menggambarkan tema kolaborasi IU dan Suga BTS. Sebuah desain menyerupai jam dinding yang menunjuk angka 8 dan tagar #eight seolah menjadi petunjuk judul lagunya.

Tema poster ini memperlihatkan potret tangan dan pinggang seorang gadis menyerupai IU. Gadis tersebut mengenakan gaun putih dan menempelkan sejumlah mutiara di jarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirilis Mei

IU dan Suga BTS
Kolaborasi IU dan Suga BTS. (@_IUofficial)

Dilansir dari Soompi, kolaborasi ini akan dirilis pada awal Mei 2020. Informasi ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi IU, EDAM Entertainment.

 


Merilis Video Musik

[Bintang] Suga BTS Diincar Oleh Produser Amerika Serikat
TM88 sendiri kerap bekerja sama dengan musisi ternama seperti Lil Pmpi, Travis Scott, Wiz Khalifa, Drake, Gucci Mane, Young Thug, dan banyak lagi lainnya. (Foto: soompi.com)

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei dan ia juga akan merilis video musik berbareng dengan lagunya," ujar perwakilan agensi IU.


Rampungkan Syuting Video Musik

[Bintang] IU Kembali Tanda Tangan Kontrak dengan Kakao M
Sepertinya IU dan Kakao M mempunyai kesamaan visi sehingga artis berwajah cantik itu menjadi artis yang populer. IU sendiri tidak hanya berkarier di dunia musik, ia juga mencoba dunia akting. (Foto: soompi.com)

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya. Pihak agensi menggambarkan bahwa lagu baru tersebut berbeda dari musiknya yang dahulu.


Proses Produksi

Pemain drama Hotel del Luna ini ikut berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi. Termasuk menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan single.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya