Ratusan Massa Antar Didi Kempot ke Peristirahatan Terakhir

Setelah disalatkan di rumah duka, jenazah Didi Kempot dimakamkan di TPU Jatisari

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Mei 2020, 15:21 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Didi Kempot
Didi Kempot (Instagram/didikempot_official)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disalatkan di rumah duka di Ngawi, Jawa Timur, jenazah Didi Kempot dimakamkan di TPU Jatisari, Ngawi, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah disalatkan, jenazah Didi Kempot dimasukkan kembali ke dalam ambulance untuk diantar ke TPU Jatisari yang hanya berjarak 1 kilometer dari kediamannya.

Melihat dari tayangan tvOne, sekitar pukul 14.40 WIB, area pemakaman sudah dipadati ratusan massa yang ingin mengantar kepergian sang maestro campursari ke peristirahatannya yang terakhir.

Bahkan keranda jenazah Didi Kempot digotong oleh lebih dari lima orang di sisi kanan juga kirinya. Warga dan penggemar tampak sangat berdesakan memenuhi area makam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disaksikan Gubernur

Didi Kempot
Didi Kempot (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diketahui, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Bupati Ngawi Budi Sulistyono, ikut menghadiri prosesi pemakaman ini.

Sebelumnya Bupati Ngawi juga sempat berkomunikasi dengan Didi Kempot untuk merencanakan konser secara digital demi menghibur masyarakat di tengah pandemi corona.


Kepergian

Didi Kempot Hibur Sobat Ambyar
Didi Kempot Hibur Sobat Ambyar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Didi Kempot meninggal dunia karena sakit jantung di usia 53 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di RS Kasih Ibu, Surakarta pada Selasa (5/5/2020) pagi.

Selama ini, Didi Kempot dikenal sangat sehat dan aktif. Ia tak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya