Sehari Sebelum Ayah Meninggal, Cakra Khan Persembahkan Sebuah Lagu

Cakra Khan mempersembahkan lagu "Ayah" untuk orang yang dicintainya itu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Agu 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020, 14:00 WIB
[Fimela] Cakra Khan
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka sedang menyelimuti hati Cakra Khan. Ayahnya yang bernama Hermana telah meninggal dunia pada Jumat (21/8/2020) pagi karena sakit stroke.

Sehari sebelum ayahnya meninggal, Cakra Khan sempat merekam lagu yang khusus dipersembahkan untuk ayah tercinta. Ia mengcover lagu "Ayah" yang diciptakan oleh Rinto Harahap.

"Kemarin sebelum sy jenguk Bapa saya , nyempetin rekamin lagu ini , maaf bindeng krn lagi flu .. nanti klo bapa udh bangun lagi bisa liat ini," tulis Cakra Khan, di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (20/8/2020).

Bersama keterangan itu, Cakra Khan mengunggah video dirinya saat rekaman lagu tersebut. Bila melihat ekspresi wajahnya, ia terlihat sangat menjiwai bait demi bait lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Favorit

Cakra Khan
[Foto: Instagram Cakra Khan]

Tentu bukan tanpa alasan Cara khan mempersembahkan lagu ini untuk ayah tercinta. Ya, rupanya lagu tersebut menyimpan banyak kenangan bagi dirinya dan sang ayah.

"Ini lagu fav beliau semenjak saya dulu nyanyi pas kecil.. minta do’anya ya semuany makasih @gerryanake bantuin bikin musik nya," ia mengakhiri keterangannya.


Pertama Mengabarkan

Cakra Khan (Foto: Instagram/@cakra.khan)
Cakra Khan (Foto: Instagram/@cakra.khan)

Sementara itu, kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Cakra Khan melalui akun Instagram pribadinya. Awalnya, ia menguatkan sang ayah yang sedang terbaring karena sakit.

"Abi didieu Pa, sing kuat Pa (Pa, aku di sini, yang kuat ya Pa)" tulis Cakra Khan pada Jumat (21/8/2020) pagi.


Meninggal

Cakra Khan
[Foto: Instagram Cakra Khan]

Bersama keterangan tersebut, penyanyi berusia 28 tahun ini menyertakan foto dirinya yang sedang menggenggam tangan sang ayah yang terpasang selang infus.

Menyedihkannya, sekitar tiga jam berselang, Cakra Khan mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya