Zaskia Sungkar Curhat soal Kehamilan: Parah Mual, Alhamdulillah

Zaskia sungkar ceritakan pengalamannya yang mual setiap hari dikehamilan pertamanya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Sep 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2020, 15:00 WIB
Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar memakai baju suami. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Liputan6.com, Jakarta Setelah 10 tahun penantian, Zaskia Sungkar akhirnya hamil buah cinta pertamanya dengan Irwansyah. Melalui proses bayi tabung, kini usia kandungan Zaskia Sungkar sudah memasuki usia 10 minggu atau hampir tiga bulan.

Saat ini kata Zaskia Sungkar, ia mengalami mual dan muntah sepert kondisi wanita hamil. Hampir setiap hari mual tersebut menghiasi harinya dan memaksanya keluar masuk kamar mandi.

"Parah mual, alhamdulillah. Biasanya itu mualnya pagi aja kan, aku tuh kedapatan mualnya sampai lama, Masyaallah alhamdulillah disyukurin," kata Zaskia di kanal YouTube The Sungkars Family berjudul "USG PERTAMA SYAHKI ,KIA MABOK BANGET?" yang rilis Kamis (10/9/2020) lalu. 


Mual Sepanjang Hari

[Fimela] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mengatakan, ini adalah kondisi terburuknya dari beberapa hari sebelumnya. Ia hampir setiap hari merasakan mual sehingga membuat kepalanya pusing.

"Ini lagi parah-parahnya. Aku biasanya kemarin sempat pagi doang. ini sampai siang masih mual juga," kata Zaskia Sungkar.


Mual Setiap Pagi

Zaskia Sungkar
[foto: Instagram Zaskia Sungkar]

Irwansyah menambahkan, setiap bangun tidur istrinya selalu merasakan mual. Sebagai suami ia hanya bisa menemani dan mengusahakan apa yang diinginkan oleh Zaskia Sungkar.

"Jadi, Zaskia bangun-bangun tidur itu udah 'Aduh aku mual' segala macem," ungkap Irwansyah.


Bersyukur

Mulai Rasakan Mual, Ini 6 Momen Zaskia Sungkar Cek USG Pertama Kali
Zaskia Sungkar ditemani Irwansyah cek kandungan pertama kali setelah positif hamil. (Sumber: YouTube/The Sungkars Family)

Terkait kondisinya itu, Zaskia Sungkar sempat mencari tahu bahwa wajar wanita hamil kerap mual dan muntah. Ia mengaku bersyukur bisa merasakan hal tersebut sebagai bagian dalam proses kehamilannya.

"Aku baca berapa persen ibu hamil di awal kehamilan itu pasti muntah sama mual. Nah ada yang morning sickness doang, ada yang all day. Terus gue kedapatan yang all day mual, sampai muntah-muntah," Zaskia Sungkar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya