Keluar dari Penjara, Anak Jadi Sasaran Rindu Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo akhirnya keluar dari tahanan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Sep 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2020, 11:00 WIB
Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo akhirnya keluar dari tahanan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Liputan6.com, Jakarta - Lega dan terharu. Begitulah perasaan Vicky Prasetyo saat mengetahui dirinya dibebaskan dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020). Vicky Prasetyo begitu antusias menghirup udara kebebasan.

Vicky Prasetyo berada di tahanan selama empat bulan. Ia ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Penahanan terhadap Vicky Prasetyo, dilakukan berdasarkan status pelimpahan berkas perkara yang diajukan Angel Lelga, memasuki tahap dua.

Di tahap tersebut, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima penyerahan barang bukti dan kehadiran tersangka, yakni Vicky Prasetyo. Sebagai otoritas yang berwenang, kejaksaan memutuskan untuk langsung menahan Vicky Prasetyo terkait perkara tersebut.

Vicky Prasetyo langsung dijebloskan ke tahanan pada 7 Juli 2020. Kala itu, raut wajah Vicky Prasetyo menunjukkan ekspresi kecewa. Selain tak menyangka dirinya ditahan, Vicky Prasetyo memikirkan anak-anaknya di rumah.

[bacajuga:Baca Juga](4359143 4358787 4354940

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah Vicky Prasetyo saat dirinya melangkahkan kaki ke pintu keluar Rutan Salemba. Vicky Prasetyo akhirnya keluar dari tahanan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Peluk Anak

Momen Vicky Prasetyo melepas rindu dengan anak di rumah (Instagram Stories)
Momen Vicky Prasetyo melepas rindu dengan anak di rumah (Instagram Stories)

Begitu keluar dari tahanan, Vicky Prasetyo tak berhenti memeluk anak-anaknya. Ia tampak mencium anak-anaknya yang selama empat bulan terpisah. Hal itu terungkap dari unggahan Vicky Prasetyo melalui fitur Instagram Stories.


Disambut Anak di Rumah

Vicky Prasetyo (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B2nWfscFE8M/)
Vicky Prasetyo (Instagram/ https://www.instagram.com/p/B2nWfscFE8M/)

"Alhamdulillah sudah sampai rumah," ucap Vicky Prasetyo yang mendatangi anak-anaknya dengan mengenakan peci. Begitu sampai di rumah, ternyata Vicky Prasetyo langsung disambut anak-anaknya. Vicky Prasetyo kemudian memeluk erat anak-anaknya, Benzema, Mano dan anak-anaknya yang lain.


Ucap Syukur

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo. (Instagram @vickyprasetyo777)

"Hai Ben," kata Vicky Prasetyo sembari memeluk sang anak. "Ben, kamu salat nggak?" tanya Vicky Prasetyo kepada sang anak. "Iya," jawab Benzema.

Mano pun kemudian menghampiri sang ayah. Dia pun memeluk Vicky Prasetyo. "Ada Mano," ucap Vicky Prasetyo sembari memeluk anak-anaknya. Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo tak berhenti mengucap syukur. Sebab ia bisa bertemu dengan keluarganya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya