Momen Haru Shandy Aulia Ucapkan Selamat Ultah untuk Ibunda

Shandy Aulia mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang ibunda yang telah melahirkannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Sep 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2020, 10:30 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia baru saja merayakan ulang tahun sang ibunda, Elsye Dopong. Ucapan selamat pun disampaikan istri David Herbowo itu melalui Instagram. Bahkan, terdapat pesan menyentuh kepada sang ibunda.

Sambil mengunggah foto bersama sang ibunda beserta anaknya, Claire, Shandy Aulia mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang ibunda yang telah melahirkannya dan selalu ada untuk dirinya.

"Happy birthday mamaku tercinta yang sudah melahirkanku dan merawatku dengan sepenuh hati dan pengorbanan terima kasih sudah menjadi mama yang kuat dan tegar dalam mengajariku kehidupan," tulis Shandy Aulia, Jumat (25/9/2020).


Doa Untuk Ibunda

Shandy Aulia
Shandy Aulia tampil dengan perut rata pasca-melahirkan (Instagram @shandyaulia)

Selain ucapan selamat dan terima kasih, Shandy Aulia juga menyampaikan doa kepada ibunya. Ia berdoa agar sang ibunda selalu diberikan kesehatan dan bisa membimbing dirinya serta orang-orang di sekitarnya.

 


Isi Doa

[Fimela] Shandy Aulia
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Kiranya mama diberikan umur panjang, dan hidup mama boleh lebih lagi dipakai Tuhan untuk menjadi terang dan contoh sesuai Firman Tuhan bagi anak mama, menantu dan cucu. Tuhan Yesus memberkati mama," tulis Shandy Aulia.

 


Dekat dengan Ayah

Sejak kedua orangtuanya cerai, Shandy Aulia memang memilih untuk ikut bersama ibunya. Meskipun begitu, Shandy pun masih tetap dekat dengan sang ayah.


Hubungan Dahulu dan Sekarang

Meski dulu sempat merenggang, namun kini hubungan mereka sudah sangat membaik. Apalagi, meski berbeda keyakinan, Shandy dan ayahnya tetap saling menyayangi. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya